31 C
Semarang
, 23 July 2024
spot_img

PSIS Semarang Kontrak Kiper Timnas

Semarang, Jatengnews.id  – PSIS Semarang menambah kedalaman skuat di posisi penjaga gawang dengan mendatangkan Syahrul Trisna Fadillah jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2024/25.

Mantan penjaga gawang Persikabo 1973 ini didatangkan supaya tim pelatih Laskar Mahesa Jenar memiliki banyak pilihan di bawah mistar.

Baca juga: PSIS Semarang Resmi Kontrak Striker Asing Sudi Abdallah

“Kami datangkan Syahrul untuk menambah kedalaman skuat dan menciptakan persaingan yang sehat diantara penjaga gawang. Syahrul juga memiliki pengalaman baik di klub mau pun Timnas dan kami juga antisipasi kalau Adi Satryo sering mendapat panggilan Timnas,” ujar pelatih kiper PSIS, I Komang Putra Rabu (10/7/2024).

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi juga menambahkan bahwa pihak manajemen sepakat supaya penjaga gawang banyak pilihan dan menciptakan persaingan yang sehat.

“Tim pelatih mengusulkan penambahan penjaga gawang dan mereka langsung berburu yang akhirnya dapat Syahrul. Kami pun langsung menyetujui karena di posisi penjaga gawang supaya lebih banyak pemain yang siap main. Selamat datang Syahrul dan semoga bisa berkontribusi membawa PSIS berprestasi musim ini,” tutur Yoyok Sukawi.

Baca juga: 4 Pemain Asing Gabung Latihan PSIS Semarang

Syahrul sendiri terakhir memperkuat Persikabo sejak tahun 2017. Ia beberapa kali mendapat panggilan Timnas dan terakhir penjaga gawang berusia 28 tahun ini bergabung bersama skuat Garuda di ajang pertandingan Kualifikasi Piala Dunia saat Timnas menghadapi Vietnam Bulan Maret lalu.

Syahrul di PSIS akan diikat kontrak selama satu musim ke depan.(02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN