27.9 C
Semarang
, 20 May 2025
spot_img

Cerita Widya Rasakan Sentuhan AI dan Human Interaction dengan IM3 Platinum

Semarang, Jatengnews.id – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) menghadirkan layanan pascabayar terbaru, IM3 Platinum, yang menawarkan pengalaman telekomunikasi yang lebih eksklusif dan premium bagi penggunanya.

Adapun, dengan berbagai fitur unggulan dan paket yang menarik, IM3 Platinum menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari layanan telekomunikasi yang lebih baik.

Afra Widya pengguna IM3 Platinum asal Kota Semarang menjelaskan bahwa sangat terbantu dengan adanya paket IM3 Platinum.

Ia bersama seluruh anggota keluarganya sangat terbantu, pengeluaran untuk paket data jadi lebih terjangkau dengan kualitas jaringan sangat baik.  

Baca juga : IM3 Transformasikan Layanan Pascabayar Menjadi IM3 Platinum

“IM3 Platinum ini sangat special sekali bagi saya dan keluarga. Koneksi jaringan yang sangat stabil dan berbagai fitur unggulan menarik berasa di masa depan,” ujarnya, Selasa (20/05/2025).

IM3 Platinum hadir dengan beberapa fitur unggulan, antara lain:

– Platinum Network: Memberikan akses jalur prioritas untuk terhubung ke jaringan Indosat yang luas dan stabil.

– Platinum Assistance: Menggabungkan teknologi AI dan interaksi manusia untuk memastikan pelanggan dapat menghubungi call center 185 dalam waktu maksimal 30 detik.

– Platinum SmartASK: Portal berbasis AI yang memungkinkan pelanggan untuk mengajukan pertanyaan dan mendapatkan jawaban yang cepat serta akurat.

Paket IM3 Platinum

IM3 Platinum menawarkan beberapa paket yang menarik, antara lain:

– Paket Platinum SATU: 1000GB kuota dengan masa berlaku 1 tahun, bebas panggilan ke IM3 dan Tri, serta prioritas layanan pelanggan.

– Paket Platinum Family: Tagihan tunggal untuk seluruh keluarga, kuota bersama, dan diskon hingga 20% untuk langganan paket utama untuk 4 nomor tambahan.

Kelebihan IM3 Platinum

IM3 Platinum menawarkan beberapa kelebihan, antara lain:

– Koneksi yang stabil dan cepat: Dengan Platinum Network, pelanggan dapat menikmati koneksi yang stabil dan cepat.

– Layanan pelanggan yang prioritas: Dengan Platinum Assistance, pelanggan dapat menghubungi call center 185 dalam waktu maksimal 30 detik.

– Pengalaman telekomunikasi yang lebih baik: Dengan berbagai fitur unggulan dan paket yang menarik, IM3 Platinum menawarkan pengalaman telekomunikasi yang lebih baik bagi penggunanya.

IM3 Platinum adalah layanan pascabayar yang lebih eksklusif dan premium yang menawarkan pengalaman telekomunikasi yang lebih baik bagi penggunanya. Dengan berbagai fitur unggulan dan paket yang menarik, IM3 Platinum menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari layanan telekomunikasi yang lebih baik.

Untuk memastikan pelanggan IM3 Platinum selalu mendapatkan layanan terbaik, Indosat juga menghadirkan Platinum Corner di seluruh gerai IM3 di Indonesia. Di area khusus ini, pelanggan dapat menikmati jalur antrian khusus yang lebih cepat, serta berbagai sajian cemilan dan minuman sambil dilayani oleh Platinum Assistant, memberikan kenyamanan ekstra saat berkunjung ke gerai IM3.

Baca juga : IOH Cari Bakat Musisi Muda Semarang Melalui Collabonation Talent Hunt IM3

Sebagai informasi berbagai inovasi dan kecanggihan teknologi yang dihadirkan, IM3 Platinum diharapkan tidak hanya menjawab kebutuhan telekomunikasi masyarakat Indonesia, tetapi juga menciptakan standar baru dalam industri telekomunikasi pascabayar di tanah air. Sebuah langkah maju menuju masa depan yang lebih terhubung dan efisien. (03)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN