
JAKARTA, Jatengnews.id – Selama lebih dari 50 tahun hadir di Indonesia, Nestlé MILO konsisten mendukung gaya hidup sehat dan aktif masyarakat, termasuk generasi muda, khususnya mahasiswa.
Menjawab kebutuhan energi saat masa orientasi dan aktivitas padat, Nestlé MILO menghadirkan inovasi terbaru, MILO PRO, minuman bergizi dengan rasa khas MILO dan kandungan protein 3x lebih tinggi atau setara 14g per sajian.
Baca juga: Nestle MILO Tanam 15 Ribu Mangrove di Pantai Mangunharjo
Bertepatan dengan momen orientasi mahasiswa baru, Nestlé MILO menggelar MILO PRO University Roadshow sejak Agustus hingga Oktober 2025 di 30 universitas di 6 kota, menjangkau lebih dari 200.000 mahasiswa.
Alaa Shaaban, Marketing Manager Nestlé MILO Indonesia, mengatakan bahwa kehadiran MILO PRO diharapkan dapat membantu mahasiswa baru tetap berenergi di tengah padatnya aktivitas kampus. “MILO PRO 100% diproduksi oleh PT Nestlé Indonesia di Pabrik Karawang. Dari Indonesia, untuk Indonesia,” jelasnya.
Apresiasi dari Akademisi dan Mahasiswa
Dosen Hubungan Internasional Universitas Muhammadiyah Malang, Azmi, menyambut baik inisiatif roadshow ini. Menurutnya, MILO PRO dapat menjadi solusi praktis bagi mahasiswa untuk menjaga stamina dan semangat selama orientasi.
Mahasiswa baru di berbagai kampus juga turut merasakan manfaatnya.
Alya (Universitas Dian Nuswantoro Semarang) merasa orientasi lebih seru karena ada kegiatan interaktif sekaligus bisa menikmati MILO PRO.
Naylafara (Universitas Telkom Bandung) mengaku senang mencoba MILO PRO secara gratis di booth kampus, sekaligus merasakan energi tambahan.
Yuniawati (Universitas Pancasila Jakarta) menambahkan bahwa MILO PRO sangat membantu pemulihan otot usai berolahraga, sehingga dirinya tetap fit untuk kuliah dan aktivitas kampus lainnya.
Baca juga: Rayakan HUT ke 50, Nestle MILO Gelar MILO ACTIV Indonesia Race 2024
MILO PRO: Praktis dan Kaya Nutrisi
MILO PRO hadir dalam varian UHT praktis dengan kandungan 14g protein, dilengkapi 5 vitamin dan 3 mineral, yang membantu pemulihan jaringan tubuh setelah aktivitas fisik.
Produk ini sudah tersedia di berbagai platform e-commerce seperti TikTok Shop, Tokopedia, Shopee, Alfagift, serta gerai ritel modern Alfamart, Indomaret, supermarket, dan hypermarket di seluruh Indonesia. (01).