30 C
Semarang
, 24 October 2021
spot_img

Korban Hanyut di Sungai Sengkarang Ditemukan Tewas

Pekalongan, Jatengnews.id – Warga asal Desa Gembong RT 12/05, Kecamatan Kandangserang, Kabupaten Pekalongan, Kharis (42) yang hanyut di Sungai Sengkarang berhasil ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa.

Tim SAR gabungan berhasil menemukan tubuh Kharis pukul 12.15 WIB pada Senin (12/04/2021) setelah dilakukan penyusuran.

“Korban ditemukan ke arah Utara dari tempat kejadian dengan jarak kurang lebih 10 kilometer dalam keadaan meninggal dunia, selanjutnya korban dibawa ke RSUD Kajen Kabupaten Pekalongan untuk penanganan medis,” ungkap Kepala Basarnas Semarang Nur Yahya.

“Dengan ditemukan korban maka operasi SAR dinyatakan selesai dan tim SAR gabungan kembali ke satuannya masing- masing,” imbuhnya.

Sesuai dengan apa yang sudah disampaikan sebelumnya, Nur Yahya menceritakan kronologi kejadian nahas ini terjadi pada Minggu (11/04/21) sekitar pukul 09.00 WIB.

BACA JUGA:  Resmikan Jembatan Sei Alalak, Presiden: Manfaatkan dengan Baik

Saksi dari kejadian, Danujo (60) melihat Kharis sedang Buang Air Besar (BAB) di pinggir Sungai Sengkarang yang kemudian terpeleset dan tidak bisa menyelamatkan diri. Korban lantas terseret arus sungai sejauh kurang lebih 50 meter dari titik kejadian lalu hilang tenggelam.

Danujo yang pada saat itu sedang mandi di dekat lokasi langsung berteriak meminta tolong kepada warga dan pemancing yang berada sekitar. Namun, sayangnya korban tak mampu terselamatkan. (Devan-02)

BACA JUGA:  Pogba Beri Empat Assist dalam Satu Laga, Fernandes: Luar Biasa

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan