28 C
Semarang
, 27 May 2024
spot_img

Upacara 17-an Terakhir Jadi Gubernur, Ganjar: Terima Kasih Partisipasi Masyarakat Luar Biasa

Semarang. Jatengnews.id — Upacara 17 terakhir sebagai Gubernur Jateng Ganjar Pranowo ucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat yang luar biasa.

Hal itu disampaikan Ganjar usai menjadi inspektur upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke78 Republik Indonesia, di Lapangan Pancasila, Simpang Lima, Semarang. Kamis (17/8/2023).

Dalam sambutannya, Ganjar menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama dalam sepuluh tahun kepemimpinannya.

‘’Saya dengan Pak Wagub dengan Gus Yasin ada ibu dan istri saya. Kita merayakan bersama (HUT ke 78 RI). Kami ingin menyampaikan terima kasih pada banyak hal, partisipasi dari seluruh kelompok masyarakat yang luar biasa selama ini,” ucap Ganjar didampingi Wagub Taj Yasin Maimoen.

Gubernur Jateng dua periode itu mengatakan, masyarakat Jawa Tengah telah banyak membantu selama dia memimpin. Masyarakat ikut menjaga, bahkan merawat dan berkontribusi pada pembangunan.

“Tentu saya dan Gus Yasin diberikan amanah untuk memimpin untuk mengarahkan, pasti ada yang kurang ada Yang tidak berkenan kami mohon maaf,” kata Ganjar Yang mengenakan baju adat Sunda.

 Ganjar menegaskan. spirit kemerdekaan Republik Indonesia ini harus terus didengungkan. Sehingga masyarakat dapat mengingat perjuangan para pejuang meraih kemerdekaan demi menjaga persatuan.(01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN