30 C
Semarang
, 27 May 2024
spot_img

Ganjar Bungkukkan Badan Ucapkan Terima Kasih pada Masyarakat Jawa Tengah

Brebes, Jatengnews.id – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memimpin upacara HUT ke-78 Provinsi Jawa Tengah, Sabtu (19/8/2023). Menurutnya, peringatan itu adalah momen membangun ekonomi dengan kolaborasi antarpihak.

Dalam pidatonya, Ganjar menyampaikan pamit. la menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Jateng.

la juga menyampaikan terima kasih kepada para Ketua RT dan RW. lurah dan kepala desa, para camat, para anggota dewan, bupati dan wali kota, TNI, Polri, Kejaksaan dan seluruh Forkopimda.

Juga tak lupa pelajar dan mahasiswa, insan media, para tokoh dan aktivis, serta organisasi kemasyarakatan seluruhnya.

‘’Dan saudara semua. Terimalah penghormatan saya setingginya atas pengabdian, ketulusan, dan kerja keras panjenengan. Saya bangga dan terhormat bekerja bersama panjenengan semua,” kata Ganjar sambil membungkukkan badan di hadapan masyarakat memberi penghormatan.

Ganjar nampak terbata menyampaikan penghormatan itu. la sempat berhenti sejenak karena menahan haru. Tepuk tangan langsung bergemuruh dari masyarakat Brebes yang hadir di sana.

Ganjar mengatakan, peran masyarakat Jateng begitu besar dalam suksesi kepemimpinannya.

Saat ini, Jateng telah berubah menjadi salah satu provinsi terbaik di Indonesia.

“Karena pada masa-masa awal menjabat dulu, banyak sekali yang menilai saya dan panjenengan semua tidak akan pernah membuat Jawa Tengah maju dan berkembang. Tapi kita tidak ciut. Kita tidak gentar,’’tambahnya.(02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN