25 C
Semarang
, 13 April 2024
spot_img

3 Pemuda Diamankan Usai Asik Pesta Sabu di Rumah

Surakarta, JatenNnews.id – Tim Sparta Sat Samapta Polresta Surakarta mengamankan 3 orang yang tengah pesta sabu di Kadipuro kecamatan Banjarsari kota Surakarta.

Kapolresta Surakarta Kombea Pol Iwan Saktiadi menyampaikan, pengamanan tersebut dilakukan di salah satu rumah tersangka berinisil R (30).

Adapun, dua tersangka lainnya yakni FYP (25) yang juga warga Banjarsari Surakarta dan BDG (29) warga Gondangrejo Karangannyar.

Baca juga: Amankan Kunjungan Presiden, Kapolres Karanganyar Apresiasi Personel TNI/Polri

“Penangkapan ketiga pelaku saat Tim Sparta Sat Samapta Polresta Surakarta melaksanakan kegiatan patroli mendapat informasi dari Call Center bahwa di sebuah rumah milik pelaku inisial R di wilayah Kadipiro Banjarsari kota Surakarta ada aktifitas yang mencurigakan, menurut pelapor ada kemungkinan sedang pesta narkoba jenis sabu-sabu,” ucap Kasat Samapta, Kompol Arfian, Senin (11/2/2024).

Mendapatkan informasi tersebut, Tim Sparta langsung menuju lokasi sesuai share lok dari pelapor, sampai di lokasi Tim Sparta berhasil mengamankan 3 orang laki-laki di dalam 1 (satu) kamar.

“Setelah di lakukan penggeledahan baik orang maupun rumah pelaku, Tim Sparta berhasil mengamankan Narkotika jenis PIL dan alat hisap (Bong), dari hasil inetrogasi mereka mengaku baru saja mengkonsumsi sabu-sabu dan Pil tersebut,” ungkap Kasat Samapta prosesi penggeledahan yang dilakukan pada Minggu (10/3/2024) kemarin.

Baca juga: Karanganyar Diusulkan Jadi Kota Percontohan Anti Korupsi

Kasat Samapta menambahkan barang bukti yang berhasil diamankan sebagai berikut 9 Butir Pil Atarax, 2 Butir Pil Alprazolam,1 Butir Pil Tramadol, 1 Buah Botol Bong (Alat Penghisap), 1 Pack Sedotan Plastik, 1 Bilah Pisau Sangkur, 1 Buah Pipet Plastik dan Uang Tunai Sejumlah Rp 521.000,-.

“Selanjutnya ketiga pelaku dan barang bukti  tersebut di bawa ke Mako Polresta surakarta dan di serahkan unit Sat Narkoba untuk di tindak lanjuti sesuai prosedur,” pungkasnya. (Kamal-01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN