29 C
Semarang
, 14 April 2024
spot_img

Sambut Ramadan Daihatsu Hadirkan Promo Daifit Beli Mobil Bisa Berangkat Umroh

Semarang, Jatengnews.id – Menyambut bulan Ramadhan, Astra Daihatsu mengajak Sahabat Daihatsu untuk menikmati program khusus bulan Ramadhan yang bertajuk DAIFIT 2024 (Daihatsu idul Fitri).

Kepala Wilayah Astra Daihatsu Jateng DIY Andrianto Saudin menjelaskan bahwa program DAIFIT 20224 ini mengusung tagline #LebaranSeruBersamaDaihatsu, menawarkan berbagai promo menarik yang bisa dinikmati oleh seluruh Sahabat Daihatsu mulai 1 Maret – 30 April 2024.

Baca juga : Jadwal Adzan Maghrib Kota Semarang Hari Ini

“Sahabat yang membeli kendaraan Daihatsu selama program DAIFIT 2024 ini berlangsung, bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan undian berhadiah umroh untuk 9 orang pemenang yang beruntung dan akan diundi pada bulan Mei 2024,” katanya, Selasa (12/03/2024).

Ia menjelaskan program DAIFIT 2024 juga menawarkan banyak promo diantaranya adalah Diskon Spesial, Free Administrasi Kredit, Paket Kredit Khusus dan banyak lagi.

Sebagai bagian dari rangkaian aktifitas Program DAIFIT 2024 juga akan dilakukan kegiatan Showroom Event di seluruh outlet resmi Daihatsu secara serempak di beberapa wilayah pada tanggal 9 dan 16 Maret 2024 mendatang.

“Menyambut momen bulan Ramadhan 2024, Daihatsu menyelenggarakan Program Daihatsu Idul Fitri (DAIFIT) 2024 yang memberikan beragam benefit kepada customer. Kiranya penawaran spesial di bulan yang suci ini dapat bermanfaat bagi customer untuk menjalin silaturahmi dengan keluarga dan juga kerabat,” ujar Tri Mulyono Marketing & CR Division Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation.

Sebagai informasi pastikan membeli mobil Daihatsu kesayangan di outlet resmi Daihatsu dan nikmati promo bulan Ramadhan DAIFIT 2024.

Baca juga : Banyak Aksi Bagi Takjil Saat Ramadan Pemkot Semarang Minta Masyarakat Tak Ganggu Lalu Lintas

Untuk informasi lebih lanjut, Sahabat dapat menghubungi wiraniaga Daihatsu dan mengunjungi outlet resmi Daihatsu terdekat. (03)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN