27 C
Semarang
, 27 July 2024
spot_img

PT Naga Baladika Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan

Semarang, Jatengnews.id – Moment Ramadhan menjadi hal yang baik dalam berbagi antar sesama. Tidak terkecuali PT Naga Baladika.

Dalam rangka menyemarakkan Ramadhan, PT Naga Baladika perusahaan yang berlokasi di Jalan Sultan Agung tepatnya di belakang Hotel Grand EDGE ini menggelar buka bersama, doa dan sholawatan bersama anak-anak Panti Asuhan.

Selain itu, PT Naga Baladika yang bergerak dalam permainan ketangkasan ini, dalam moment Ramadhan ini juga memberikan tali asih kepada anak-anak.

Baca juga: Indosat Ooredoo Hutchison Ajak Masyarakat Bersama Rayakan Indah Ramadan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal

Ustadz Mufaat, pengasuh Panti Asuhan Tarbiyatul Yatim, Ngemplak Simongan menyampaikan terima kasih kepada PT Naga Baladika yang telah memberikan perhatian kepada anak-anak Panti.

“Mudah-mudahan puasa Ramadhan yang keenam hari ini menjadi kenangan-kenangan indah untuk anak-anak. Semoga niat baik dari perusahaan, bisa menjadikan usahanya berjalan lancar dan diridhoi Allah SWT,” ujar Ustadz Mufaat, dalam sambutanya, Minggu (17/3/2024).

Ustadz Mufaat juga menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada PT Naga Baladika yang telah memberikan kebahagiaan kepada anak-anak.

“Sekali lagi, dari doa anak-anak semoga, perusahaan ini berjalan lancar dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” tambah Ustadz Muafaat.

Sebelum dilanjutkan buka puasa bersama, Ustadz Mufaat memimpin doa dan sholawat bersama anak-anak  Panti Asuhan Tarbiyatul Yatim.

Sementara itu Direktur PT Naga Baladika, Naga menyampaikan terima kasih kepada pengasuh Panti Asuhan Tarbiyatul Yatim yang telah meluangkan waktu untuk memberikan doa yang terbaik untuk perusahaan.

“Kami juga sampaikan permohonan maaf apabila dalam penyambutan acara ini kurang berkenan. Terima kasih, semoga meski sederhana, acara ini bisa bermanfaat dan memberikan kebahagiaan,” ujar Naga.

Baca juga: Sambut Ramadan Daihatsu Hadirkan Promo Daifit Beli Mobil Bisa Berangkat Umroh

Usai buka bersama anak-anak Panti Asuhan Tarbiyatul Yatim, Naga, menegaskan di bulan Ramadhan ini, PT Naga Baladika menutup operasional ketangkasanya.

“Moment Ramadhan ini kita fokus pada peningkatan ibadah puasa dan kita sepakat semua operasional ditutup,” tandas Naga. (02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN