32 C
Semarang
, 15 April 2024
spot_img

Hasil Piala FA, United Menang Dramatis atas Liverpool

Jatengnews.id – Manchester United menang dramatis atas Liverpool 4-3 pada perempat final Piala FA di Stadion Old Trafford Minggu (17/3/2024) malam.

Gol Manchester United tercipta di menit 10 oleh Scott McTominay. Liverpool bisa menyamakan skor melalui Alexis Mac Allister menit 44.

Baca juga: Banjir Kota Semarang Mulai Surut FungsiĀ  Pompa Portable Dioptimalkan

Liverpool benar-benar melakukan comeback sebelum turun minum. Mo Salah membalikkan keunggulan menjadi 2-1 kala menyambar bola rebound tepisan Andre Onana, yang menghadang peluang dari Nunez. Liverpool unggul 2-1 di babak pertama.

Antony menyamakan pada menit 87, dan membuat skor menjadi 2-2 untuk kedua tim. Skor imbang ini membuat laga berlanjut di babak tambahan. Pada babak tambahan menit 105 Liverpool unggul melalui gol Elliot. Skor 3-2 untuk Liverpool.

Liverpool coba mempertahankan keunggulan tersebut, tetapi pada menit 112 mereka kehilangan kontrol di lini tengah, Man United melancarkan serangan balik dari McTominay dan Rashford kali ini tak menyiakan peluang. Skor sama kuat 3-3.

Baca juga: Hasil Liga Europa, Liverpool AC Milan Lolos Perempat Final

Kemudian gol penentu kemenangan Manchester United dicetak oleh Amad Diallo menit 120+1, dan membuat tuan rumah unggul dengan skor 4-3.(02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN