34 C
Semarang
, 20 July 2024
spot_img

Anggota DPR RI Luluk Nur Hamidah Bantu Ambulans

Karanganyar, Jatengnews.id – Anggota DPR RI dari Fraksi PKB Luluk Nur Hamidah menyalurkan bantuan fasilitas kesehatan berupa satu unit mobil ambulans kepada PC NU Kabupaten Karanganyar.

Bantuan diterima langsung  ketua PC NU Karanganyar, Nuril Huda, Jumat (22/3/2024).

Baca juga: Penetapan Caleg Terpilih, KPU Karanganyar Berpedoman Perolehan Suara Terbanyak

Luluk Nur Hamidah mengatakan, bantuan yang difasilitasi oleh PLN tersebut merupakan bentuk perhatian dan kepedulian terhadap pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

 “Terima kasih atas bantuan berupa satu unit mobil ambulan ini. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami. Terutama dalam melayani masyarakat,”ujar Nurul Huda.

Sementara  itu, Luluk Nur  Hamidah menyampaikan, penyaluran program kemasyarakatan ini bertujuan untuk memberikan daya dukung kemudahan bagi masyarakat untuk mengakses dan mendapatkan fasilitas transportasi kesehatan yang lebih layak.

Baca juga: KPU Karanganyar Belum Putuskan Jumlah Perolehan Kursi dan Caleg Terpilih

Dikatakannya, mobil ambulan yang diperuntukkan PC NU Karanganyar tersebut dirasa sangat bermanfaat. Pasalnya, ini akan membantu jam’iyah sekaligus warga masayarakat secara umum saat dibutuhkan untuk keperluan membawa keluarga atau sanak famili ke Rumah Sakit. (Iwan-02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN