34 C
Semarang
, 20 July 2024
spot_img

Polres Karanganyar Bagi Takjil ke Ratusan Warga

Karanganyar, Jatengnews.id – Pengguna jalan yang melintas di depan Mapolres Karanganyar, menyerbu pembagian takjil yang dilakukan oleh Bhayangkari Polres Karanganyar, Jumat (22/3/2024) petang.

Mereka harus rela antri mendapatkan bingkisan berbuka puasa yang dibagikan langsung oleh Ketua Bhayangkari Polres Karanganyar, Riselly Jerrold dan Kapolres AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy.

Baca juga: Kapolres Karanganyar Ingatkan Masyarakat Tidak Bermain Petasan

Sebanyak 300 bingkisan takjil ludes dibagikan kepada warga.

Antusias masyarakat yang  cukup besar untuk mendapatkan takjil dari Polres Karanganyar ini, sebagian warga bahkan tidak mendapatkan bingkisan.

Kapolres Karanganyar AKBP Jerrold Hendra Kumontoy usai pembagian takjil menyampaikan, pembagian takjil ini merupakan yang ke empat kalinya diberikan kepada warga pengguna jalan.

Menurut Kapolres, pembagian takjil ini akan terus dilakukan hingga menjelang Lebaran mendatang. Pihaknya menyiapkan sebanyak 300 takjil kepada warga.

Pada saat pembagian takjil, Kapolres meminta kepada warga untuk menjaga ketertiban.

Baca juga: Polres Karanganyar Amankan Puluhan Sepeda Motor Knalpot Brong

“Setiap pembagian takjil, antusiasme masyarakat cukup tinggi. Kita berharap takjil yang dibagikan dapat bermanfaat bagi warga yang sedang menjalankan ibadah puasa,”terangnya.

Selain pembagian takjil, Polres Karanganyar juga menggelar acara buka puasa bersama masyarakat serta anak yatim piatu.(Iwan-02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN