29 C
Semarang
, 25 July 2024
spot_img

Jelang Hadapi Vietnam Shin Tae-yong Panggil Ferrari dan Rahmat Irianto

Jakarta, Jatengnews.id – Dua pemain yakni Muhammad Ferarri dan Rachmat Irianto dipanggil pelatih Shin Tae-yong untuk bergabung bersama Timnas Indonesia di Vietnam. Mereka menyusul bergabung pada Minggu (24/3/2024)

Sebelumnya, Ernando Ari juga menyusul bergabung pada Sabtu (23/3) kemarin. Dengan penambahan tiga pemain ini diharapkan Skuad Garuda dapat menampilkan permainan terbaik dan meraih kemenangan melawan Vietnam.

Baca juga : Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia Menang atas Vietnam

Muhammad Ferarri menyatakan dirinya sangat antusias atas pemanggilan ini.

“Alhamdulillah saya mendapat panggilan untuk memperkuat Timnas melawan Vietnam. Saya berharap kesempatan kali ini bisa saya manfaatkan sebaik-baiknya, amin,” kata Ferarri dikutip dari laman resmi PSSI, Senin (25/03/2024).

Laga Vietnam melawan Indonesia akan berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi pada Selasa (26/3). Duel lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia grup F ini akan kick off pada pukul 19.00 WIB.

Baca juga : Pemain Siap Tempur Timnas Indonesia Siap Hancurkan Perlawanan Vietnam

Pada klasemen grup F, Indonesia berada di peringkat dua dengan mengemas empat poin, sementara Vietnam ada di posisi ketiga dengan poin tiga. Saat laga Indonesia versus Vietnam pada Kamis (21/3) lalu, skuad Garuda menang dengan skor 1-0 melalui gol tunggal Egy Maulana. (03)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN