29 C
Semarang
, 18 April 2024
spot_img

Jadwal Live Streaming Vietnam Vs Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2026 Tayang Dimana TV Apa Jam Berapa

Jatengnews.id – Ini dia jadwal live streaming Vietnam vs Timnas Indonesia kualifikasi Piala Dunia 2026 tayang dimana tv apa jam berapa.

Berikut jadwal live streaming Vietnam vs Timnas Indonesia kualifikasi Piala Dunia 2026 tayang dimana tv apa jam berapa.

Simak untuk mengetahui jadwal live streaming Vietnam vs Timnas Indonesia kualifikasi Piala Dunia 2026 tayang dimana tv apa jam berapa.

Baca juga: Jadwal Live Streaming Atletico Madrid Vs Inter Milan Leg 2 16 Besar Liga Champions Tayang Dimana TV Apa Jam Berapa

Timnas Vietnam akan menjamu Timnas Indonesia pada matchday keempat Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion My Dinh, Selasa (26/3/2024).

Laga antara Vietnam vs Indonesia akan dimainkan mulai pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung oleh RCTI dan live streaming vision+.

Indonesia menang 1-0 atas Vietnam pada duel matchday ketiga, 21 Maret lalu, di Stadion Gelora Bung Karno.

Hasil ini membuat Indonesia berada di posisi kedua klasemen Grup F dengan raihan empat poin dari tiga laga.

Sementara, Vietnam kini berada di posisi ketiga klasemen dengan tiga poin. Bagi Vietnam, kemenangan atas Indonesia bisa membuat mereka kembali berada di posisi kedua sekaligus mengakhiri rangkaian kekalahan enam laga beruntun.

Indonesia tidak dalam kondisi bagus. Tiga pemain dipastikan absen yakni Marc Klok, Nadeo Argawinata, dan Sandy Walsh. Namun, Indonesia mendapat tambahan kekuatan dengan kembalinya sang kapten Asnawi Mangkualam usai sanksi akumulasi kartu.

Selain tiga pemain yang absen, Indonesia juga punya kabar buruk lain. Sejumlah pemain dilaporkan demam, termasuk Yakob Sayuri. Hal ini membuat Shin Tae-yong bakal berharap banyak pada sosok Asnawi Mangkualam.

Baca juga: Jadwal Live Streaming Borussia Dortmund Vs PSV Eindhoven Leg 2 16 Besar Liga Champions Tayang Dimana TV Apa Jam Berapa

Asnawi diprediksi bakal bermain sejak menit awal karena Walsh absen dan Yakob demam. Asnawi diyakini dalam kondisi prima dan siap. Dia absen pada pertemuan lawan Vietnam di GBK karena akumulasi kartu kuning.

Di kubu Vietnam, sosok Nguyen Thai Son patut mendapat perhatian khusus. Sebab, pada duel di Jakarta lalu, pemain 20 tahun itu tampil sangat menjanjikan dan memberi tenaga ekstra di lini tengah Vietnam.

Demikian jadwal live streaming Vietnam vs Timnas Indonesia kualifikasi Piala Dunia 2026 tayang dimana tv apa jam berapa.(02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN