33 C
Semarang
, 18 April 2024
spot_img

Pertamina Patra Niaga Jawa Bagian Tengah Bagikan Ribuan Paket Takjil di 9 Titik

Semarang, Jatengnews.id – Bertepatan dengan hari ke 17 Ramadhan yang juga diperingati sebagai malam Nuzulul Quran, Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian tengah (JBT) melakukan program Berbagi Takjil di 9 lokasi yang ada di Provinsi Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Program ini secara serentak dilakukan pada Hari Rabu (28/03/2024).

“Berkenaan dengan Nuzulul Quran di hari ke 17 Ramadhan yang jatuh tepat di hari ini , Pertamina Patra Niaga JBT lakukan kegiatan yang baik di bulan suci ini dengan Berbagi Takjil di SPBU. Kegiatan ini dilakukan di 6 SPBU dan 3 titik lokasi pabrik konsumen BBM Industri yang ada di Jateng dan DIY,” ujar Brasto Galih Nugroho, Area Manager Communication, Relations, & Corporate Social Responsibility Pertamina Patra Niaga Jawa Bagian Tengah.

Baca juga : Usai Cuaca Ekstrem Pertamina Lakukan Penebalan Stok LPG 394.000 Tabung di Jateng & DIY

Brasto menambahkan untuk paket takjil yang diberikan adalah sebanyak 1.050 paket. Program Berbagi Takjil ini tidak hanya dilakukan di Jateng dan DIY, namun juga secara serentak dilaksanakan di seluruh SPBU di Indonesia.

“Semoga dengan adanya Program Berbagi Takjil ini, dapat sedikit menyegarkan masyarakat yang berpuasa dan sedang melakukan pengisian di SPBU ataupun yang sedang melintas di depan SPBU Pertamina,” tutur Brasto.

Bahron, warga Kota Semarang, mengaku senang dengan adanya Program Berbagi Takjil ini. Bahron mengaku sedang melakukan pengisian BBM di SPBU dan berdekatan dengan jam berbuka puasa sehingga mengambil takjil yang dibagikan secara gratis oleh Pertamina.

Baca juga : Pertamina RJBT Prediksi Terjadi Kenaikan Konsumsi BBM di Momen Ramadan dan Idul Fitri

“Alhamdulillah adanya Program Berbagi Takjil ini bisa membatalkan puasa ketika mengisi BBM di SPBU. Terima kasih Pertamina untuk takjil yang dibagikan,” kata Bahron. (03)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN