29 C
Semarang
, 14 April 2024
spot_img

VIDEO Kuliner Legendaris Khas Kota Semarang Hanya di Ramadhan

JatengNewsTV – Berikut kami sajikan video kuliner legendaris khas Kota Semarang hanya ada selama bulan Ramadhan.

Bagi anda yang ingin menonton video kuliner legendaris khas Kota Semarang hanya ada selama bulan Ramadhan bisa anda klik gambar di atas.

Bagi masyarakat Kota Semarang atau sekitarnya, ngabuburit di kuliner Alon-Alon Masjid Kauman Kota Semarang bukan menjadi hal baru lagi.

Tonton juga: VIDEO Tradisi Dung di Masjid Kauman Semarang

Setiap sorenya, puluhan stand makanan yang berjajar memanjang tersebut selalu dipadati pengundung dari berbagai daerah atau di tidak hanya dari Kota Semarang.

Memang, di area pasar kuliner tersebut menyediakan berbagai makan, dari mulai yang legendaris, khas hingga takjil kekinian. Sehingga mereka yang datang pun beraneka ragam dari mulai anak kecil hingga orang tua.

Namun, siapa sangka dibalik keramaiannya tersebut, terdapat makanan khas yang mulai minim penggemarnya atau tidak relate (sesuai) dengan kelompok anak muda jaman sekarang.

Tonton juga: VIDEO Serunya Ngabuburit Bubur India di Masjid Pekojan Semarang

“Jauh (peminatnya dimbanding dahulu). Padahal ini keluarnya hanya pada saat bulan Ramadhan saja,” ucap penjual masakan legendaris tersebut, Isiqomah (64) Sabtu (30/3/2024) sore.

Jika mulai penasaran, makanan ini merupakan salah satu makana khas Kota Semarang yang munculnya di bulan suci Ramadhan. Baca selengkapnya di Jatengnews.id. (Kamal-01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN