31 C
Semarang
, 20 April 2024
spot_img

Alfamart Buka Bersama dengan 100 Member Loyal di Semarang

Semarang, JatengNews.id – Serunya PT Alfamart saat buka bersama dengan para member loyal pelanggan Alfamart di Resto Tiga Surya Banyumanik Semarang, Kamis, 28 Maret 2024.

Alfamart ajak buka bersama dengan para member loyal guna mengapresiasi apa yang telah dilakukan para member dengan Alfamart selama ini.

Sehingga momen Ramadhan bisa juga digunakan untuk makin mempererat silaturahmi dengan Alfamart yang mengajak member loyal Alfamart – Alfagift buka bersama di 34 kota.

Baca juga: Alfamart Salurkan Bantuan Bahan Makanan Korban Banjir di Kota Semarang

Di setiap kota pelaksanaan setidaknya 100 orang member diundang untuk mengikuti kegiatan tersebut termasuk di Kota Semarang.  Meriah dengan hiburan, kuis, kultum dan buka bersama itu sendiri.

Marketing Manager Alfamart Semarang Menurut Zaeni Rahmawati menjelaskan, bahwa buka bersama kali ini adalah adalah salah satu kegiatan yang dilakukan untuk mengapresiasi para member loyal Alfamart-Alfagift.

“Kami bisa makin dekat dengan mereka melalui silaturahmi ini, manajemen dengan member pun bisa saling berdiskusi menyampaikan pendapat untuk tingkatkan pelayanan bagi semua konsumen,” jelasnya.

Sehingga, lanjut dia, buka bersama selain menjadi ajang untuk mendengarkan langsung masukan, saran, kritik membangun dan pendapat tentang Alfamart-Alfagift demi memberikan layanan yang terbaik dan memang diinginkan masyarakat akan ritel modern.

“Antara kami makin dekat dan saling memberikan kontribusi manfaat nilai, bukan hanya sebagai tempat yang menyediakan kebutuhan sehari-hari dan konsumen yang hanya sekedar berbelanja saja,” tambahnya.

Baca juga: Alfamidi Grebek Bersih Masjid di Kota Besar Tersebar Jateng dan DIY

Dalam kesempatan ini, undangan juga mendapatkan materi memanfaatkan fitur-fitur yang ada dalam aplkikasi Alfagift yang bisa makin mempermudah member untuk belanja dengan program penawaran terbaik.

Buka bersama ini juga makin semarak dengan kuis-kuis, hiburan dan kultum oleh pemuka agama setempat.

Demikian informasi, serunya PT Alfamart saat buka bersama dengan para member loyal pelanggan Alfamart di Resto Tiga Surya Banyumanik Semarang, Kamis, 28 Maret 2024. (01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN