31 C
Semarang
, 20 April 2024
spot_img

Alfamidi Grebek Bersih Masjid di Kota Besar Tersebar Jateng dan DIY

Boyolali, JatengNews.id – Alfamidi menggelar kegiatan grebek bersih masjid di kota-kota besar tersebar di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Grebek bersih masjid yang digelar Alfamidi dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H. Adapun masjid-masjid yang disasar oleh Alfamidi yakni di Masjid NU Center Boyolali, Masjid AL Munawaroh Yogyakarta, Masjid Al Ihklas Surakarta dan Masjid Al Muttaqin Kudus.

Grebek bersih masjid yang digelar Alfamidi didukung serta berkolaborasi dengan UNILEVER dan masyarakat setempat serta pengurus masjid.

Baca juga: Alfamart Salurkan Bantuan Bahan Makanan Korban Banjir di Kota Semarang

Corporate Communication Alfamidi Retriantina Marhendra mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap rumah ibadah.

Ia berharap dengan gerakan ‘Grebek Bersih Masjid’ bisa membuat tempat ibadah lebih bersih dan indah. Sehingga jamaah lebih nyaman dan khusyuk dalam beribadah arapannya tentu, masyarakat akan lebih memakmurkan masjid dan ukhuwah antar sesama umat semakin terjalin.

Bahkan gerakan ini mendapat dukungan langsung dari warga setempat yang dimana warga sangat antusias agar masjid menjadi tempat ibadah yang bersih dan nyaman di hari Raya Ramadhan 1445 H, warga sangat senang dengan adanya Alfamidi dan UNILEVER terjun langsung untuk membersihkan masjid bersama warga setempat.

Baca juga: Dinas Kesehatan Kota Pekalongan Temukan Beberapa Sampel Makanan Mengandung Bahan Berbahaya 

Pewakilan masyarakat Boyolali Dul merasa kegiatan ini sangat bermanfaat”. Kegiatan ini membuat warga lebih perhatian dengan tempat ibadah di lingkungannya dan mengurangi beban kerja petugas kebersihan Masjid.

“Banyak Masyarakat yang berterima kasih atas kegiatan ini yang dimana dilaksanakan dibulan Ramadhan dan kegiatan ini juga membantu tenaga kebersihan di sini,” ujarnya.

Demikian informasi, Alfamidi menggelar kegiatan grebek bersih masjid di kota-kota besar tersebar di Jawa Tengah dan DIY. Semoga bermanfaat. (01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN