29 C
Semarang
, 18 April 2024
spot_img

VIDEO Pemkot Semarang Prioritaskan Program Pengendalian Inflasi

JatengNewsTV – Berikut kami sajikan berita video Pemkot Semarang prioritaskan program pengendalian inflasi jelang hari raya Idul Fitri 2024.

Bagi anda yang ingin menonton video Pemkot Semarang prioritaskan program pengendalian inflasi bisa anda klik gambar di atas.

Sebelumnya, Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu menghadiri Rapat Bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jateng membahas persiapan Lebaran di Gedung Gradhika Pemprov Jateng, Senin (1/4/2024).

Tonton juga: VIDEO Kuliner Legendaris Khas Kota Semarang Hanya di Ramadhan

Kegiatan itu dihadiri langsung oleh Pj Gubernur Jateng, Nana Sudjana, Sekda Jateng Sumarno, Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Deddy Suryadi dan pimpinan stakholder lainnya.

Dalam kesempatan itu, Mbak Ita sapaan Hevearita Gunaryanti Rahayu memastikan kesiapan di semua sektor dalam menyambut Lebaran 2024 atau Idul Fitri 1445 H. Dalam waktu dekat ini, ia bakal menggelar rapat koordinasi bersama Forkopimda Kota Semarang menindaklanjuti persiapan dan penanganan Lebaran.

Tonton juga: VIDEO Tradisi Dung di Masjid Kauman Semarang

“Untuk pemantauan dan persiapan lebaran ini, besok sore akan diadakan rakor tingkat kota,” ujarnya.

Ia menerangkan jika kebutuhan masyarakat saat Lebaran seperti bahan pokok, BBM, dan lainnya bakal menjadi perhatian. Selain itu juga pengamanan dan penanganan arus mudik dan balik juga menjadi prioritas, mengingat Kota Semarang merupakan salah satu wilayah yang bakal sering dituju maupun dilintasi pemudik. Baca selengkapnya di Jatengnews.id. (Kamal-01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN