29 C
Semarang
, 28 May 2024
spot_img

Kronologi Dua Mobil Terlibat Kecelakaan di Jalan Solo Sragen


Karanganyar – Jatengnews.id – Kecelakaan maut yang nyaris menimbulkan korban jiwa terjadi di Jalan Solo-Sragen, tepatnya di simpang tiga Nglarangan Kecamatan Kebakramat, Karanganyar Sabtu (13/4/2024) sekitar pukul 09.21 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang melibatkan mobil jenis Toyota Avanza dan Innova ini. Kedua mobil mengalami kerusakan parah di bagian depan dan belakang.

Baca juga: Kronologi Kecelakaan Bus di Tol Semarang-Batang, 7 Orang Meninggal

Kapolres Karanganyar AKBP Jerrold Hendra Kumontoy melalui Kasat Lantas AKP Aliet Alphard menyampaikan, kecelakaan tersebut bermula saat mobil Innova Nopol AD 1647 AP yang dikemudikan Sutarmin, warga Karanganyar dan mobil Avanza Nopol AD 1219 NE yang dikemudikan Yuan Zidan Amrullah, sama-sama melaju dari arah Selatan atau arah Solo menuju ke Utara atau ke Sragen.
Menurut Kasat Lantas, saat melakukan, mobil Innova berada di depan dan mobil Avanza berada di belakang.

Sesampainya di lokasi kejadian, mobil Innova akan berbelok ke kanan jalan. Namun pengemudi mobil Avanza tidak memperhatikan kondisi lalu lintas di depannya dan langsung menabrak mobil Innova yang akan berbelok.

Baca juga: Daftar Identitas 7 Korban Meninggal Kecelakaan Bus di Tol Batang-Semarang

“Diduga pengemudi mobil Avanza mengantuk. Mobil yang dikemudikan kehilangan kendali badan langsung menabrak mobil Innova yang berada di depannya,”ungkap Kasat Lantas.(Iwan-02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN