30 C
Semarang
, 16 May 2024
spot_img

LAZiS Jateng Bantu 23 Ribu Penerima Manfaat di Indonesia dan Palestina

Semarang, JatengNews.id – LAZiS Jateng bantu lebih dari 23 penerima manfaat di Indonesia dan  Palestina selama Ramadhan 1445 H kemarin.

Tepatnya sebanyak 23.309 penerima manfaat di Indonesia maupun Palestina yang disalurkan oleh LAZiS Jateng.

dengan gerakan program Ramadhan Borong Pahala selama bulan Ramadhan 1445 H telah memberikan manfaat.

Adapun program manfaat terdiri dari sepuluh program tersebut antara lain, Berbagi Buka Puasa, Berbagi Sahur, Bingkisan Yatim/ Dhuafa & Lansia, Bingkisan Guru Ngaji & Hafidz Quran, Syiar Masjid & Al-Quran, zakat fitrah, serta peduli bencana alam maupun peduli kemanusiaan Palestina.

Baca juga: LAZiS Jateng Raih Penghargaan Pelaporan Terbaik LAZ Provinsi Baznas Awards 2024

“Alhamdulillah sebanyak 23.309 penerima manfaat baik di Jawa Tengah maupun Palestina telah kita berikan manfaat berkat dukungan dari pada donatur serta mitra LAZiS Jateng selama Ramadhan tahun ini,” ujar Ariyanto, Direktur Eksekutif LAZiS Jateng.

LAZiS Jateng terus berkomitmen untuk membantu masyarakat Gaza yang saat ini tengah berada dalam tragedi kemanusiaan sejak Oktober 2024.

“Sejak Oktober kita terus menyampaikan amanah kebaikan dari para donatur untuk saudara kita di Palestina. Khusus di Ramadhan ini alhamdulillah sebanyak 5.168 warga Gaza telah menerima manfaat kebaikan kita semua,” imbuhnya.

Baca juga: Arief Setyoko: Soal Pilkada Karanganyar, Saya Ikut Kata Kyai

Selain beragam bantuan yang disalurkan sejak Oktober, di Ramadhan 1445 H LAZiS Jateng turut menyalurkan dukungan berupa paket Ifthar, food basket, vegetable package, dan juga eid gift.

“Kami berterima kasih kepada para donatur, mitra yang telah berpartisipasi dalam aksi Borong Pahala Ramadhan tahun ini. Semoga kebaikan kita semua dibalas dengan balasan terbaik oleh Allah Ta’ala dan bermanfaat bagi mereka yang menerima,” pungkas Ari dalam keterangan tertulisnya. (01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN