28 C
Semarang
, 29 May 2024
spot_img

VIDEO Politisi Karanganyar Disatukan Dalam Nobar Piala Asia

JatengNewsTV – Berikut kami sajikan berita video politisi Karanganyar disatukan dalam nonton bareng Piala Asia U23 yang berlangsung di Qatar.

Bagi anda yang ingin menonton video politisi Karanganyar disatukan dalam nonton bareng Piala Asia U23 bisa anda klik gambar di atas.

Hal itu terlihat saat nonton babak semifinal Piala Asia yang digelar Semar FC bersama DPD PKS Senin (29/4/2024) malam, menjadi ajang bertemunya sejumlah tokoh politik di Karanganyar.

Tonton juga: VIDEO Rektor Undip Janji Tak Akan Naikkan UKT Mahasiswa

Diantaranya, Ketua DPD Partai Golkar Ilyas Akbar Almadani, politisi PDI Perjuangan Suprapto dan Boby Aditia Putra, Ketua ICMI Karanganyar Kadi Sukarna serta para petinggi  PKS Karanganyar. Seperti istri almarhum Rohadi Widodo, Hadiasri Widyasari.

Sejumlah nama lain yang juga diundang antara lain, anggota DPR RI Paryono, mantan wakil bupati Karanganyar Rober Christanto, Direktur PDAM Prihanto. Namun mereka berhalangan hadir.

Tidak hanya politisi, acara Nobar ini juga disaksikan warga yang berada di lingkungan Kantor DPD PKS Karanganyar.

Tonton juga: VIDEO Warga Sragen Perbaiki Jalan Rusak Secara Mandiri

Ketua Semar FC, Suseno mengatakan, olah raga sepak bola merupakan salah satu olahraga paling digemari di seluruh dunia. Suseno menjelaskan, olah raga ini dapat menyatukan seluruh elemen masyarakat, bahkan para politisi.

“Seperti acara Nobar yang kita gelar di DPD PKS. Kita sengaja mengundang para politisi. Kita bersatu mendukung Indonesia. Padahal sebelumnya kita berseberangan saat Pemilu lalu. Ini menunjukkan bahwa sepak bola menyatukan kita semua,”jelasnya. Baca selengkapnya di jatengnews.id. (Iwan-01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN