27 C
Semarang
, 31 May 2024
spot_img

Pengurus Baru Gerakan Pemuda Ka’bah Karanganyar Sukoharjo Dilantik

Karanganyar, Jatengnews.id – Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) diharapkan dapat mewarnai Pilkada Karanganyar November 2024.

Sebagai organisasi sayap, GPK diinstruksikan tetap mengamankan keputusan dan menyalurkan  aspirasi ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“GPK merupakan organisasi sayap milik PPP. Sebagai organisasi sayap, harus menyampaikan dan menyalurkan aspirasi melalui partai,”kata Plt Pengurus Wilayah GPK Jawa Tengah, Haizul Ma’rif usai melantik pengurus GPK Karanganyar dan Sukoharjo, Selasa (7/5/2024) malam.

Baca juga: ICMI Karanganyar Sebut Prihanto Maju Pilkada Karanganyar

Haizul mengatakan, DPP PPP sampai saat ini belum memutuskan arah politik menjelang pelaksanaan Pilkada mendatang. Termasuk untuk mendukung salah satu calon.

“Belum ada arahan dan instruksi untuk mendukung calon dalam Pilkada mendatang. Termasuk soal koalisi. Kami juga masih melakukan proses penjaringan. Apapun nantinya keputusan partai, kami siap mengawal,”terang Haizul yang juga Ketua DPRD Kabupaten Jepara  ini.

Disisi lain, pengukuhan kepengurusan baru GPK Karanganyar, untuk melanjutkan kepengurusan periode 2022-2027. Supardi Aji dikukuhkan untuk  melanjutkan kepemimpinan ketua lama yang mengundurkan diri.

Baca juga: Pemuda Pancasila Karanganyar Dukung Kader Maju Pilkada, Paryono Belum Bersikap

“Kami akan memberikan yang terbaik untuk Karanganyar dan terus bersinergi bersama pemerintah,”ujar Aji.

Pembina GPK Karanganyar, Kiswadi Agus menambahkan organisasi ini harus bangkit setelah sebelumnya tidak memilik kegiatan apapun.(Iwan-02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN