28 C
Semarang
, 31 May 2024
spot_img

ICMI Karanganyar Sebut Prihanto Maju Pilkada Karanganyar

Karanganyar, Jatengnews.id – Nama Direktur Utama PDAM Karanganyar, Prihanto disebut sebagai salah satu calon bupati yang akan bertarung dalam kontestasi Pilkada Karanganyar.

Hal ini dikatakan oleh Ketua Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Korda Karanganyar, Kadi Sukarna dalam acara halalbihalal yang digelar di ruang Anthurium Rumah Dinas Bupati, Selasa (7/5/2024).

Baca juga: Pemuda Pancasila Karanganyar Dukung Kader Maju Pilkada, Paryono Belum Bersikap

Menurut Kadi, dalam Pilkada Karanganyar, sebagai salah satu Ormas, ICMI akan berkontribusi, baik dalam konteks pemikiran maupun mengantarkan kadernya untuk ikut bertarung dalam pemilihan orang nomor satu di Bumi Intanpari.

Dikatakannya, ada sejumlah kader ICMI yang memiliki kapasitas untuk ikut bersaing dalam Pilkada nanti.

“Banyak kader yang siap bertarung dalam Pilkada. Salah satunya Prihanto yang saat ini menjadi sekretaris ICMI,”ungkapnya.

Kadi menjelaskan, meski belum mengerucut siapa yang akan diusulkan menjadi calon bupati dari ICMI, komunikasi di internal organisasi terus berjalan.

“Belum mengerucut. Tapi arah pembicaraan itu ada. Siapa yang akan kita ajukan, itu keputusan organisasi. Kami juga telah melakukan komunikasi dengan sejumlah partai politik,”jelasnya.

Baca juga : Direktur PDAM Karanganyar Dikukuhkan Bapak Relawan Karanganyar

Menanggapi namanya disebut sebagai salah satu kader ICMI yang akan diusulkan menjadi calon bupati dalam Pilkada Karanganyar, Prihanto enggan memberikan keterangan. Prihanto hanya memberikan apresiasi kepada ICMI.

“Alhamdulillah jika nama saya disebut sebagai salah satu calon bupati yang akan diusulkan ICMI. Jika saya dipercaya dan akan diusulkan, saya tentu siap,”ucapnya. (Iwan-02).

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN