28 C
Semarang
, 31 May 2024
spot_img

Sekda Kota Semarang Ramaikan Pilwakot, Daftar ke PDI Perjuangan Kota Semarang

Semarang, Jatengnews.id – Sekda Kota Semarang, Iswar Aminuddin mengambil formulir pendafataran bakal calon Pilwalkot periode 2024-2029 di Kantor DPC PDIP Kota Semarang, Selasa (7/5/2024) pagi.

Terlihat Iswar bersama relawannya mendatangi kantor DPC PDIP Kota Semarang dan ditemui langsung oleh Sekretaris DPC PDIP Kota Semarang, Kadar Lusman dalam pengambilan formulir tersebut.

Baca juga: Ketua Pemuda Pancasila Jateng Bambang Eko Disebut Layak Maju Pilwakot Semarang

Iswar mengaku, sebelum datang untuk mengambil formulir pendaftaran ini, sudah meminta izin kepada para guru, sesepuh dan keluarga.

“Semoga ikhtiar ini adalah sebuah langkah yang diijabah allah. Jadi saya saya daftar hari ini (ambil formulir) sebagai bakal calon Walikota,” ujarnya usai melakukan pemgambilan formulir tersebut.

Selain itu dia mengaku telah menjalin silaturrahmi dengan partai lain untuk dimintai dukungan kepadanya.

“Partai lain nanti kita lihat, insyaallah akan daftar di beberapa partai lain. Komunikasi iya, saya kira namanya silaturrahmi ya kesemua pihak,” tuturnya.

Baca juga: Surat DPP Partai Demokrat Turun, CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi Maju Pilwakot Semarang

Terkait dirinya masih berstatus Aparatur Negeri Sipil (ASN) dirinya tetap melakukan pendaftaran tersebut dan melakukan akitvitas kedinasan seperti biasa.

“Aktivitas sebagai Sekda tetap jalan seperti biasa, karena sesuai keputusan MK yang terakhir kan Pegawai Negeri Sipil (PNS) akan berhenti apabila sudah ada penetapan calon,” terangnya.(kamal-02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN