27 C
Semarang
, 31 May 2024
spot_img

Proliga 2024, Putri Jakarta BIN Sapu Bersih Dua Laga

Palembang, Jatengnews.id  – Tim putri Jakarta BIN berhasil menyapu bersih dua laga di lanjutan putaran pertama pekan ketiga PLN Mobile Proliga di GOR PSCC Palembang Jumat (10/5/2024).

Kali ini tim bertabur bintang tersebut meredam lawannya Jakarta Pertamina Enduro dengan skor 3-0 (25-17, 25-21, 25-20). Sebelumnya di tempat yang sama, Kamis (9/5/2024) menang atas Jakarta Electric PLN dengan skor 3-0.

Baca juga: Proliga 2023, Palembang Bank Sumsel Menang atas Jakarta Pertamina Pertamax

“Alhamdulillah sebelum pertandingan kita sudah mempelajari mereka lewat video. Apalagi pemain asing mereka yang baru masuk dan belum padu,” ujar Asisten Pelatih Jakarta BIN, Labib, usai laga

Menurutnya, pada game kali ini dirinya sangat puas melihat pemainnya apalagi dengan support bonus dari management. “Kita berhasil menghentikan permainan pemain asing mereka dan pengaruh tidak adanya Gia juga terlihat ditambah lagi dengan bonus yang diberikan,” katanya.

Sementara itu, pelatih Jakarta Pertamina Enduro, Eko Waluyo mengatakan, jika pada pertandingan ini para pemainnya sudah bermain dengan maksimal.

“Hari ini mereka sudah bermain secara maksimal, pemain asing kita yang baru masuk, belum ketemu chemistrynya karena yang saya lihat dia mainnya gaya Eropa,” kata Eko

Menurutnya, faktor tidak adanya Giovanna Elisa  Milana atau akrab disapa Gia sangat berpengaruh dalam tim. “Kalau Gia bisa main permainan gaya Asia tapi kalau yang baru ini perlu adaptasi,” pungkas Eko.

Sementara itu di tempat yang sama, tim putri Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia menang atas Jakarta Livin Mandiri 3-0 (34-32, 25-19, 25-22).

Ini menjadi kemenangan perdana Gresik Petrokimia dari empat laga yang sudah dilakoni. Sedangkan pendatang baru, Jakarta Livin Mandiri belum sekalipun meraih kemenangan hingga empat laga musim ini.

Baca juga: Proliga 2024, Jakarta Electric PLN Kandas dari Jakarta BIN

Tiga kekalahan sebelumnya dialami Livin dari Jakarta BIN, Jakarta Pertamina Enduro, dan Bandung Bank bjb Tamdamata.(02)

Jadwal Sabtu (11/5/2024):

Jam 14.00 WIB: Jakarta Bhayangkara Presisi vs  Kudus Sukun Badak. (putra)

Jam 16.00 WIB: Jakarta Popsivo Polwan vs  Jakarta Livin Mandiri.(putri)

Jam 18.00 WIB: Jakarta STIN BIN vs Jakarta Garuda Jaya. (putra).

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN