28 C
Semarang
, 31 May 2024
spot_img

Seorang Pemuda Tewas Diterkam Harimau di Indagiri Riau

Indagiri, Jatengnews.id – Warga Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, Rahmat (26) dilaporkan meninggal dunia setelah diterkam harimau.

Kapolres Inhil, AKBP Budi Setiawan mengatakan Rahmat diketahui merupakan karyawan di PT SPA. Ia ditemukan tewas pada Kamis (9/5) saat sedang bekerja bersama dua rekannya Rahmad dan Awi.

Baca juga : Pria Renta di Kalideres Tewas Terpanggang di Rumah

“Insiden tersebut bermula saat Rahmat bersama Rahmad dan Awi sedang melakukan penyemprotan gulma di lahan perkebunan akasia PT SPA Pelalawan yang masuk wilayah Pelangiran,” kata Budi dikutip dari Suara.com jaringan berita Jatengnews.id Sabtu (11/05/2024).

Saat sedang asik bekerja Rahmad dan Alwi mendengar suara teriakan minta tolong yang diduga merupakan suara Rahmat. Rahmad dan Alwi berusaha mencari korban namun tidak ditemukan, namun terlihat jejak tapak harimau Sumatera.

“Kemudian mereka melaporkan kejadian itu ke Kantor PT SPA. Lalu tim karyawan PT SPA bersama-sama melakukan pencarian terhadap korban,” ujar dia.

Setelah dilakukan pencarian, korban akhirnya ditemukan di Petak 466 Blok L dalam keadaan meninggal dunia. Di tubuh korban terdapat luka bekas gigitan pada leher dan telinga, serta kondisi tangan yang tidak lagi utuh.

Baca juga : Kronologi Kecelakaan Tol Cikampek Mobil Grand Max Terbakar Hebat Sembilan Orang Tewas Ditempat

“Korban meninggal dengan kondisi luka bekas gigitan pada leher dan telinga korban. Tangan kanan korban juga putus,” ungkapnya. (03)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN