27 C
Semarang
, 28 May 2024
spot_img

YUK Ikuti Keseruan Fun Run Antar Geng Bareng Hotel Dafam Semarang

Semarang, JatengNews.id – Hotel Dafam Semarang akan menggadakan Fun Run 6KM Maraton Antar Geng yang diselenggarakan 9 Juni 2024 mendatang.

Fun Run 6KM Maraton Antar Geng bareng Hotel Dafam Semarang ini dipastikan memberikan penggalaman yang berbeda dan luar biasa.

Fun Run Antar Geng bareng Hotel Dafam juga dipastikan seru dan meriah karena terbuka untuk umum. Sehingga peserta dari semua tingkat kemampuan, memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para atlet berpengalaman maupun pelari santai.

Baca juga: Honda Community Jateng Persiapkan Bikers Diajang National Safety Riding

Dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp150.000, para peserta tidak hanya dapat mengikuti lomba lari sejauh 6 kilometer yang mendebarkan melalui landmark-landmark ikonik di Semarang.

Namun juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik dengan total jutaan rupiah. Biaya pendaftaran sudah termasuk medali yang menarik, sebagai bukti bahwa peserta telah menyelesaikan lomba.

Ustad Dimas Anafadli salah satu narasumber dalam talkshow Fun Run Lari Antar Geng mengatakan, Fun Run ini bukan hanya sekedar lomba lari.

“Tapi juga merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk berkumpul bersama menjalin silaturahmi, merayakan kebugaran, dan menjelajahi keindahan kota Semarang, Masyaallah pahala yang sangat luar biasa,” ujarnya.

General Manager Hotel Dafam Semarang Muh Roy Amazon juga menjelaskan bahwa, yang membedakan acara ini adalah keunikannya, tidak seperti Fun Run pada umumnya.

“Kali ini role lari adalah berkelompok dan kompak, terbuka untuk semua kalangan, tanpa memandang latar belakang peserta, tentunya kita sudah siapkan berbagai kategori juara, masing-masing akan mendapatkan hadiah uang tunai serta kita juga siapkan doorprize menarik untuk individu,” tambahnya.

Kegembiraan tidak berhenti sampai di situ saja. Hotel Dafam Semarang juga sedang menawarkan Seafood on the Market yang diadakan setiap malam Jumat dan Sabtu mulai pukul 18:00 hingga 22:00 WIB berlokasi di halaman hotel Dafam Semarang.

Penggemar Seafood nantinya dapat menikmati kuliner lezat dengan pilihan menu berbagai pilihan kerang, cumi, udang, dan ikan segar yang tersedia dengan harga mulai dari Rp 15.000/100gram.

Selain itu, para tamu juga dapat menyaksikan demo masak secara langsung, yang akan menambah keseruan pengalaman bersantap sambil menikmati suasana malam Semarang yang mempesona.

Baca juga: Purwokerto Half Marathon Diharapakan Dapat Ungkit Ekonomi Daerah

“Kami mengundang semua orang untuk bergabung bersama kami dalam acara Seafood on the Market,” tambah Robbi Isnanto Food and Baverage Manager. “Ini adalah kesempatan yang tepat untuk menikmati hidangan laut yang lezat, yang dimasak dengan sempurna, sambil menikmati pesona malam hari di Semarang, kapan lagi kalo nggak di Dafam Semarang”

Yuk.. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari acara Fun Run Lari Antar Geng! Daftarkan geng kamu sekarang juga, lari seru pulang bawa hadiah. Untuk dapat mengikuti Fun Run Kawin Lari 7K ini bisa langsung menghubungi Official Fun Run Lari Antar Geng di +62 817-7001-9808, Septi di 0896-2737-0582, Laras di +62 822-2590-2460 atau juga bisa direct message di Instagram @dafamsemarang. (Adv-01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN