26 C
Semarang
, 23 June 2024
spot_img

TMMD Kodim 0716/Demak Bangun Jalan Pertanian di Desa Megonten

Demak, Jatengnews.id – Pasi Teritorial Lettu Czi Muhammad Kamidi mengatakan pengecoran jalan yang merupakan akses utama jalan pertanian di Desa Megonten membutuhkan tenaga yang cukup ekstra, mengingat cuaca saat ini sangatlah panas terik.

“Tapi semua tak jadi masalah bagi kami, karena ini merupakan bakti kita untuk bangsa, negara dan masyarakat. Kami tetap semangat”, ujar Pasi Ter di lokasi TMMD di desa Megonten dikutip dari laman resmi Pemkab Demak Kamis (23/05/2024).

Baca juga : Pemkab Demak Dorong Potensi Desa dengan Program Satu Desa Satu Produk

Pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun Anggaran 2024 Kodim 0716/Demak dengan sasaran utama pengecoran jalan rabat beton sepanjang 471 meter dengan lebar 3 meter dan ketebalan 0,15 meter.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa pembangunan jalan ini merupakan harapan masyarakat.

Sudah sejak lama Masyarakat, khususnya Desa Megonte mengharapkan kehadiran Satgas TMMD untuk melaksanakan pembangunan jalan.

Baca juga : Nikmatnya Nasi Pecel Mranggen, Jadi Wisata Kuliner Malam Hari di Demak

Untuk itu menurutnya, sebagai bentuk dari rasa syukur warga masyarakat Desa Megonten kepada Satgas TMMD, mereka secara sukarela membantu secara bergantian setiap harinya, bergotong royong bersama anggota TNI dalam pengecoran jalan tersebut. (03)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN