31 C
Semarang
, 12 June 2024
spot_img

Kongres Askab Karanganyar Diambil Alih Asprov Jateng, Begini Tanggapan Yoyok Sukawi!

Karanganyar, JatengNews.id – Kongres Askab Karanganyar secara resmi akan diambil alih oleh Asprov PSSI Jawa Tengah (Jateng).

Kongres Askab Karanganyar diambil alih oleh oleh Asprov PSSI Jawa Tengah disampaikan oleh Ketua Asprov PSSI Jateng Yoyok Sukawi.

Kepada wartawan, Ketua Asprov Jateng Yoyok sapaan akrabnya membantah pernyataan panitia Kongres Askab Karangnyar yang menganulir dan menggugurkan kedua calon yang telah mendaftar.

Baca juga: Tidak Memenuhi Syarat, Dua Calon Ketua Askab PSSI Karanganyar Dianulir

Menurut Yoyok, pihaknya telah memberikan arahan kepada  Askab Karanganyar dan Komite Pemilihan (KP) terkait kongres.

“Kami minta Askab dan KP istirahat dulu sambil menunggu arahan lebih lanjut dari Asprov. Jadi, bukan menggugurkan kedua calon. Itu tidak benar. Kami minta menunggu arahan lebih lanjut,” tegasnya, Rabu 5 Juni 2024.

Dikatakannya, Asprov Jateng akan turun langsung ke Karanganyar. Askab Karanganyar tidak boleh membuka pendaftaran baru.

“Asprov Jateng akan mengambil alih pelaksanaan Kongres Askab Karanganyar. Tidak boleh ada pendaftaran baru. Sekali lagi kami tegaskan, Askab Karanganyar tunggu arahan Asprov Jateng. Nanti Asprov Jateng yang akan memutuskan,”tandasnya.

Baca juga: Tunggu Perintah, Ketua DPRD Jateng Sumanto Siap Maju Pilbup Karanganyar

Saat dikonfirmasi, Ketua Panitia Kongres Askab Karanganyar, Arsi Santoso, akan menunggu dan  mematuhi seluruh arahan dari Asprov Jateng.

“Kami akan menunggu arahan selanjutnya dari Asprov. Kami patuh dan taat apapun arahan Asprov. Saya juga meralat pernyataan sebelumnya yang menganulir kedua calon,”pungkasnya. (Iwan-01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN