26 C
Semarang
, 23 June 2024
spot_img

Artotel Wanderlust Sukses Gelar Musik Jazz di Kota Semarang

Semarang, JatengNews.id – Artotel Wanderlust sukses menggelar musik Jazz di Kota Semarang, Jumat 7 Juli 2024 malam.

Artotel Wanderlust sukses menggelar musik Jazz bertema ‘More Than Jazz Art: Java Tour 2024’.

Musik Jazz yang digelar Artotel Wanderlust merupakan sebuah pertunjukkan musik jazz yang memiliki konsep yang unik, dimana setiap acara yang diadakan memadukan musik jazz dengan kesenian lain.

Menawarkan konsep yang khas tersebut, More Than Jazz Art juga menjadi ajang untuk networking antar sesama komunitas lokal Jazz.

Baca juga: More Than Jazz Art Java Tour Hadir di Semarang dan Empat Kota Besar Lain

Selain di Kota Semarang, kali ini More Than Jazz Art melebarkan sayapnya dengan hadir di kota-kota besar di Indonesia melalui More Than Jazz Art : Java Tour presented by ARTOTEL Wanderlust.

More Than Jazz Art: Java Tour mulai digelar di tiga  kota yaitu Semarang, Bandung, dan Surabaya pada tanggal 7, 8, dan 14 Juni 2024. Lalu, puncaknya More Than Jazz Art akan dilangsungkan di Yogyakarta pada tanggal 28 Juni 2024.

Venue yang dipilih pun merupakan properti-properti yang berada dibawah naungan Artotel Group, antara lain  ARTOTEL Gajahmada Semarang, de Braga by ARTOTEL, ARTOTEL TS Suites Surabaya, serta ARTOTEL Suites Bianti – Yogyakarta.

More Than Jazz Art : Java Tour menghadirkan deretan musisi yang sudah terkenal di belantika musik jazz lokal dan nasional, yaitu: Line-up Semarang : Seteru Sunyi, Caravan Quintet, 23 Kuartet serta Flow Etnocussion.

Line-up Bandung : Arumtala, 5 Petani, Caravan Quintet, serta The Art of Jazz. Line-up Surabaya : Dames Nababan, FjazzC featuring Andi Bayou, Livy Laurens, Sweet Swingnoff, dan Caravan Quintet.

Yang membuat acara ini menjadi spesial, pengunjung akan diajak untuk berpartisipasi menciptakan karya seni splash painting. Pengunjung bebas berekspresi menggunakan cat acrylic pada kanvas raksasa yang telah disediakan.

Harga tiket masuk untuk mengikuti More Than Jazz Art: Java Tour tergolong terjangkau, yaitu hanya dengan Rp. 100.000,- (first drink charge), pengunjung sudah bisa menikmati pertunjukkan yang memanjakan telinga serta visual tersebut. Pembelian dapat dilakukan melalui aplikasi Artotel Wanderlust yang tersedia di Google Play dan App Store.

Imant Setiawan, CHA, CHRM selaku Founder More Than Jazz Art mengungkapkan, kegiatan ini tidak hanya mengenai showcase dari musik Jazz saja, tetapi esensi dari perpaduan musik Jazz dan aktivitas berseni itu sendiri.

Sehingga, art performance juga menjadi additional value yang akan selalu dibawa dan dikedepankan. Dari konsep inilah More Than Jazz Art tercipta. Semoga dengan meluasnya event More Than Jazz Art yang sebelumnya hanya di Jogja, Jazz tidak lagi menjadi musik yang segmented tetapi bisa dinikmati semua range umur.

Baca juga: ALL Accor Live Limitless Meriahkan Jakarta International BNI Java Jazz Festival

Yulia Maria selaku Director of Marketing Communications Artotel Group juga menambahkan, Artotel Group memiliki 4 pilar bisnis yang terdiri dari STAY, DINE, PLAY dan SHOP.

Kegiatan More Than Jazz Art ini merupakan implementasi dari PLAY, dimana Artotel Group sebagai manajemen operator hotel terkemuka di Indonesia berkomitmen tidak hanya menawarkan kamar untuk menginap tapi juga pengalaman gaya hidup lainnya seperti konser musik dan kegiatan seni menarik lainnya.

“Kini, Artotel Group memberikan kemudahan kepada para tamunya untuk menikmati pengalaman gaya hidupnya hanya melalui digital aplikasi Artotel Wanderlust,” jelasnya. (01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN