31 C
Semarang
, 23 July 2024
spot_img

Empat Pejabat Diganti, Kapolres Karanganyar Beri Pesan Khusus Kasat Intel

Karanganyar, Jatengnews.id – Sebanyak 4 pejabat di jajaran Polres Karanganyar diganti. Ke empat pejabat Polres Karanganyar yang dirotasi tersebut masing-masing, Kasat Intel yang sebelumnya dijabat AKP Budi Santoso, digantikan Iptu Budi Santoso, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intel Polres Salatiga.

Untuk pejabat lama menempati pos baru sebagai Kasat Intel Polres Kebumen.

Baca juga: Polres Karanganyar Amankan Puluhan Motor Knalpot Brong

Kapolsek Kerjo yang dijabat AKP Murtiyoko, digantikan AKP Yulianto. Pejabat lama akan mengemban tugas sebagai Kapolsek Jebres, Polresta Surakarta.

Kapolsek Jaten, AKP Yuni Marsianto, diserah terimakan kepada pejabat baru, AKP Agus Susilo. AKP Yuni Marsianto menempati posisi baru sebagai Kanit 1 Subdit 3, Ditintelkam Polda Jateng.

Sedangkan untuk jabatan Kasat Binmas, akan ditempati pejabat baru, AKP Budi Raharjo. Pejabat lama Kasat Binmas, AKP Joko Warsito, beralih tugas sebagai Kapolsek Karangpandan.

“Serah terima jabatan adalah hal yang biasa sebagai penyegaran organisasi dan pembinaan karir kepada anggota. Saya minta, kepada pejabat lama segera menyesuaikan diri,”kata Kapolres Karanganyar AKBP Jerrold Hendra Kumontoy usai serah terima jabatan, Selasa (11/6/2024) petang.

Dalam serah terima jabatan tersebut, Kapolres memberikan pesan khusus kepada Kasat Intel yang baru, Iptu  Budi Santoso dalam menjalankan tugas barunya di Karanganyar.

Baca juga: Polres Karanganyar Jaga Ketat Sidang Penembakan Colomadu

Menurut Kapolres, menjelang pelaksanaan Pilkada, kondisi Kamtibmas di wilayah Karanganyar sangat dinamis. Berbagai kegiatan yang berkaitan dengan Pilkada sudah mulai dilakukan oleh masyarakat. Hal ini, tegas Kapolres, menjadi perhatian serius.

“Saya akan berikan arahan dan bimbingan. Setiap kegiatan di masyarakat, harus dikelola dengan baik. Apapun kegiatan masyarakat yang berpotensi mengganggu Kamtibmas, segera berikan informasi awal, sehingga berbagai kejadian di masyarakat yang berpotensi mengganggu Kamtibmas, dapat diantisipasi dengan baik,”tegas Kapolres. (Iwan-02).

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN