27 C
Semarang
, 27 July 2024
spot_img

Holiday Inn Express Semarang Simpang Lima Kenalkan Program Treasure of Ramadhan

Semarang, JatengNews.id – Holiday Inn Express Semarang Simpang Lima kenalkan program bertajuk “Treasure of Ramadhan”.

Holiday Inn Express Semarang Simpang Lima kenalkan program bertajuk “Treasure of Ramadhan” dalam rangkan menyambut datangkan bulan suci Ramadhan.

Program terbaru Holiday Inn Express Semarang Simpang Lima ini akan digelar pada 14 Maret hingga 6 April 2024 dan menghadirkan beragam menu spesial yang akan disajikan sepanjang bulan, mulai dari aneka takjil, hidangan Asia dan western-food, serta sesi live cooking BBQ yang sangat nikmat untuk disajikan.

Baca juga: Jelang Ramadhan Pemkot Semarang Gencarkan Operasi Pasar

Tema “Treasure of Ramadhan” dipilih dengan seksama untuk merepresentasikan harapan dan kekayaan spiritual yang dinantikan setiap individu dalam perjalanan Ramadhan.

General Manager Holiday Inn Express Semarang Simpang Lima, Lauhiyah, mengatakan, menu  yang ditawarkan selama bulan suci Ramadhan diharapkan dapat menemani setiap tamu dalam perjalanan mereka menuju hari kemenangan, serta memberikan pengalaman beribadah puasa yang penuh sukacita bersama orang-orang terkasih.

“Kami berkomitmen untuk menyediakan sajian terbaik dan lingkungan yang nyaman untuk memenuhi kebutuhan para tamu kami,” ujar Lauhiyah kepada wartawan saat conferensi pers, Senin 4 Maret 2024.

Baca juga: Sedot Animo Masyarakat Becik-KU Inovasi Dosen dan Mahasiswa Udinus Hadir di Dugderan

Dalam paket berbuka puasa Ramadhan ini, Hotel dibawah manajemen Intercontinental Hotel Group (IHG) ini menawarkan pengalaman berbuka yang menyenangkan dengan harga Rp. 125.000 per orang, dengan menu yang nikmat dan beragam setiap harinya.

Tidak hanya itu, akan ada hadiah grand prize yang disediakan untuk memeriahkan suasana Ramadan, yang akan diundi pada akhir program ini.

Selain itu juga ada penawaran menarik berupa paket kamar dan buka puasa dengan harga Rp 689.988,- net yang sudah termasuk sarapan atau sahur serta paket buka puasa untuk 2 orang. (01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN