33 C
Semarang
, 18 April 2024
spot_img

7 Penawaran Promo Hemat Gojek Bagi Emak-Emak di Semarang, Menangkan Kompetisinya!

Semarang, JatengNews.id – Sebanyak 7 penawaran promo hemat Ramadhan Gojek bagi emak atau ibu di Kota Semarang bisa disimak disini.

7 penawaran promo hemat Ramadhan Gojek bagi emak-emak di Indonesia tak terkecuali di Kota Semarang karena menjelang Ramadan terlihat kenaikan harga-harga keperluan rumah tangga.

Pasalnya lonjakan keperluan rumah tangga termasuk diantaranya harga sembako ini memberi dampak langsung pada pengeluaran bulanan keluarga. Belum lagi terkait biaya sekolah anak, internet di rumah, listrik atau air, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Holiday Inn Express Semarang Simpang Lima Kenalkan Program Treasure of Ramadhan

Senin, 5 Maret 2024 Gojek, melalui Emak Hemat hadir bertemu konten kreator dan media massa di Semarang.

Area Head Gojek Semarang Nur Andriansyah menyampaikan, sebagai orang Indonesia asli,  pastinya selalu mendengarkan nasihat orang tua terutama Ibu/Mande/Bunda/Emak atau apapun sebutannya di wilayah masing-masing.

Karena Emak selalu mengharapkan dan memberikan yang terbaik bagi anak-anaknya, mulai dari lahir hingga besar. Nasihat Emak selalu menjadi pertimbangan dan menjadi acuan utama bagi anak-anaknya.

Selayaknya Emak, Gojek memberikan solusi terbaik dan hemat yang bisa digunakan oleh banyak orang tanpa ribet.

“Sesuai petuah Emak yang paling tau cara berhemat, Gojek adalah kunci untuk hidup hemat karena banyak offer menarik buat jalan, beli makan sampai kirim barang,” ujarnya.

Angela Purnamasari, seorang Ibu Rumah Tangga di Kota Semarang yang turut hadir dalam sesi diskusi bersama Gojek membenarkan bahwa memang sebagai seorang ibu.

Ia sangat memiliki perhatian penuh terhadap penghematan pengeluaran. Ia pun menyampaikan beberapa tips agar tetap hemat dalam mengelola keuangan rumah tangga “Langganan GoFood Plus, ini yang paling menarik buat dirinya, dengan hanya membayar 6,300/bulan (paket 90 hari) saya bisa menghemat 7.4 juta lebih dalam 1 bulan.

“Selain itu, saya juga selalu mengingatkan suami dan anak tentang layanan hemat Gojek yang ada di kota Semarang,” ungkapnya.

  1. Berikut penawaran Emak Hemat dari Gojek meliputi:
  2. Diskon hingga Rp100.000 untuk pengguna baru dengan menggunakan kode promo: COBAINGOJEK
  3. Hemat naik GoRide, harga mulai Rp5000
  4. Pake GoCar Hemat harga mulai Rp10.000
  5. Promo Maksimal GoFood, ada pilihan menu hemat dengan harga Rp20 ribuan dan tambahan diskon hingga 35%
  6. Kirim-kirim barang hemat pake GoSend, ada flat ongkir hanya Rp5000 dengan menggunakan kode promo: GOSENDHEMAT.
  7. Order GoFood diskon & cashback hingga Rp70ribu dengan minimum order Rp20ribu khusus pengguna baru.
  8. GoMart Hemat 7 Hari 7 Malam: Ada berbagai produk harga flat Rp15ribu setiap hari.

Gojek berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan ragam solusi hemat yang menjangkau banyak kalangan dan ‘Gak Ribet’ untuk digunakan di segala kondisi.

Dengan kemudahan ini, pengguna Gojek bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk menjadi Orang Paling Hemat dengan mengikuti arahan Emak Hemat. Emak Hemat Cari Orang  Paling Hemat adalah program kompetisi bagi pengguna Gojek yang menerapkan gaya hidup paling hemat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Kompetisi ini diperuntukkan bagi semua pengguna Gojek di 14 kota (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Medan, Palembang, Makassar, Balikpapan).

200 orang yang paling hemat atau berhasil memanfaatkan diskon paling banyak di Gojek selama periode program 26 Februari – 31 Maret 2024, akan memenangkan hadiah GRATIS* pakai Gojek selama 1 tahun (365 hari) penuh.

Baca juga: Pemkot Semarang Siap Libatkan Pakar dan Akademisi untuk Pengendalian Banjir

Nilai penghematan mencakup layanan GoRide, GoCar, GoSend, GoRide Transit, GoTransit, GoBluebird, GoBox, GoFood, GoMart, dan GoShop. Nilai tidak dihitung dari GoTagihan, GoPulsa, GoInvestasi, dan GoPayLater.

Caranya:

  1. Lakukan pendaftaran mulai 26 Februari – 31 Maret 2024 melalui link: http://gjk.id/dutahemat
  2. Mengunduh aplikasi Gojek dan mendaftarkan diri sebagai pengguna.
  3. Memasukkan kode DUTAHEMATGOJEK di halaman Promo.

Dengan berbagai programnya yang tepat guna, Gojek berkomitmen selalu menghadirkan solusi guna memecahkan masalah yang dihadapi masyarakat sehari-hari, sekaligus membantu meningkatkan kualitas hidup jutaan pengguna.

 Layanan Hemat ini tidak hanya mendorong pertumbuhan pengguna tetapi sekaligus produktivitas mitra.

“Kami berharap semakin banyak orang yang memanfaatkan solusi hemat dari Gojek ini dan menjadi orang paling hemat di Semarang,” tutup Nur Andriansyah. (01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN