32 C
Semarang
, 14 April 2024
spot_img

Kelezatan Otentik, Tengkleng Kambing Pak Manto Jadi Favorit Wisatawan

Solo, Jatengnews.id – Warung Tengkleng Kambing Pak Manto, yang telah menjadi ikon kuliner di Solo sejak tahun 1990, terus memikat lidah para pecinta sate kambing dengan cita rasanya yang khas dan menggugah selera.

Adapun dengan lokasi yang strategis di pusat Kota Solo, warung ini telah menjadi tempat favorit bagi warga lokal dan wisatawan untuk menikmati sajian sate kambing yang lezat.

Baca juga : Holiday Inn Express Semarang Simpang Lima Kenalkan Program Treasure of Ramadhan

Dikutip dari laman resmi Pemprov Jateng bumbu khas yang diwariskan dari generasi ke generasi, sate kambing Pak Manto memiliki cita rasa yang autentik dan memikat, menjadikannya salah satu destinasi kuliner yang wajib dikunjungi bagi para penggemar masakan khas Indonesia.

Meskipun telah berdiri selama lebih dari tiga dekade, Warung Sate Kambing Pak Manto terus berinovasi dengan menawarkan variasi menu sate yang beragam, mulai dari sate kambing tradisional hingga inovasi baru yang menggoda selera.

Tidak hanya itu, pelayanan yang ramah dan atmosfer yang hangat membuat pengalaman makan di warung ini semakin istimewa.

Tengkleng Rica Pak Manto, yang dijual dengan harga Rp65.000 per porsi. Menggunakan resep turun temurun yang telah melegenda, Tengkleng Rica Pak Manto menampilkan cita rasa yang khas dengan sentuhan pedas yang menggugah selera.

Dibuat dengan menggunakan santan dan kecap yang melimpah, Tengkleng Rica Pak Manto memiliki warna yang lebih gelap dan tekstur yang lembut, menghadirkan kenikmatan yang tiada tara bagi para penikmat kuliner.

Tidak hanya itu, tambahan cabai dan merica yang cukup banyak memberikan sentuhan pedas yang membangunkan selera dan memberi sensasi hangat dalam tubuh.

Dengan cita rasa yang autentik dan harga yang terjangkau, Tengkleng Rica Pak Manto menjadi salah satu menu favorit yang wajib dicoba bagi pengunjung setia warung ini.

Tidak jauh dari pusat kota Solo, tepatnya di Jl. Honggowongso No. 36, Sriwedari, Laweyan, terletak Warung Tengkleng Kambing Pak Manto, surganya para penggemar kuliner kambing.

Baca juga : Sebanyak 600 Pelari Wanita Ramaikan Semarang Sisterhood 2024

Dengan lokasi yang strategis dan mudah diakses, Warung Tengkleng Kambing Pak Manto menjadi destinasi favorit bagi warga lokal maupun wisatawan yang ingin menikmati hidangan kambing yang otentik dan berkualitas. (03)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN