27 C
Semarang
, 22 July 2024
spot_img

Unggulan Masakan Tradisional Kotta Hotel Semarang Luncurkan Paket Special Kurma

Semarang, Jatengnews.id – Kotta Hotel Semarang menyajikan masakan tradisional Indonesia dalam memeriahkan acara buka puasa bersama atau bukber di bulan suci Ramadhan 1445 H.

Adapun, Kotta Hotel Semarang bisa menjadi salah satu referensi bagi Anda yang ingin buka puasa bersama di kawasan Kota Lama Semarang.

Baca juga : Pemkot Semarang Siapkan Strategi Bantu Masyarakat Peroleh Kebutuhan Pangan Murah

Lokasi Kotta Hotel Semarang yang strategis, yakni di dekat Taman Srigunting dan harga yang relatif terjangkau bisa menjadi daya tarik tersendiri.

Dengan memutuskan buka puasa bersama atau bukber di Kotta Hotel Semarang, Anda dan rekan-rekan bisa ngabuburit terlebih dahulu di kawasan bersejarah Kota Lama Semarang.

Buka puasa di Kotta Hotel Semarang hadir dengan berbagai varian menu all you can eat stall yang berlangsung pada tanggal 12 Maret hingga 8 April 2024.

Beberapa menu tradisonal yang dapat dinikmati oleh para tamu yaitu ada Sapi Gongso Kokrosono, Nasi goreng babat Bonharjo, Nasi ayam Mataram, Mie jowo Pak Har, Bakwan kawi, Bubur Nasima, Gorengan taman Srigunting, Es Marem Kotta, Aneka Jajanan Pasar, Aneka Kurma.

Sembari menunggu waktu berbuka para tamu juga dapat menikmati pemandangan bangunan di sekitar Hotel, bangunan autentik yang terletak disebelah Event Space, tempat berbuka puasa di Kotta Hotel Semarang.

Dengan berkeliling di area Kota Lama Semarang, pengunjung pastinya akan mendapatkan spot foto yang instagramable.

Kotta Hotel Semarang memberikan penawaran special paket khusus yang ada di bulan Ramadhan yaitu ada Private Iftar dan Iftar Package:

Private iftar (all you can eat buffet, 3 hours room usage, LCD & sound system include speaker/menghadirkan ustadz untuk memberikan tausiyah) minimal pembelian 30 pax dengan harga Rp 150.000 dan untuk ruangannya nanti aka nada di Cemil Dining Ground Floor Kotta Hotel.

Iftar Package 109.000/pax. All you can eat stall dengan banyak pilihan menu traditional dan juga menghadirkan live music di hari Jumat dan Sabtu malam untuk menghibur seluruh pengunjung yang menikmati buka bersama.

Baca juga : Masa Senja Warak Ngendok di Momen Dugderan Kota Semarang

Semua paket buy 10 get 1 free setiap pemesanannya dan kami memiliki grand prize yang akan diundi di akhir Ramadhan, yaitu 2 day 1 night stay at Artotel & Kotta Hotel Semarang, Kotta Go Yogyakarta. (03)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN