25 C
Semarang
, 18 April 2024
spot_img

Kantor Imigrasi Pemalang Raih Penghargaan dari Kemenag Kota Pekalongan

Pemalang, JatengNews.id – Kantor Imigrasi Pemalang berhasil menerima penghargaan Kemenag Kota Pekalongan atas komitmennya memberikan pelayanan prima.

Komitmen pelayanan prima yang dilakukan oleh Kantor Imigrasi Pemalang yaitu memberikan layanan terbaik kepada masyarakat khususnya bagi calon Jemaah Haji dengan tujuan agar masyarakat bisa mendapatkan kepuasan atas pelayanan yang dilakukan.

Dengan menerapkan 5S ( Senyum, Sapa, Salam, Sopan, dan  Santun ) ini akhirnya Kemenag Kota Pekalongan memberikan penghargaan kepada Kantor Imigrasi Pemalang.

Baca juga: Pemerintah Optimistis Sektor Penerbangan Kembali Moncer Tahun Ini

Plh Kepala Kantor Imigrasi Pemalang, Alvian Bayu Indra Yudha menyampaikan ungkapan rasa syukur dan terimakasih atas apresiasi yang diberikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pekalongan atas pelaksanaan pelayanan prima yang telah diberikan Kantor Imigrasi Pemalang sehingga semua proses berjalan dengan lancar.

Penghargaan ini diberikan tidak hanya apresiasi atas kinerja yang telah dilakukan, namun juga merupakan bukti nyata atas dedikasi dan komitmen yang tinggi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Baca juga: 258 Petugas Haji di Jateng Diminta Bisa Memberikan Pelayanan Terbaik

Semoga penghargaan yang didapatkan ini dapat menjadi motivasi dan inspirasi bagi pegawai Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pemalang untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat.

Demikian informasi, Kantor Imigrasi Pemalang berhasil menerima penghargaan Kemenag Kota Pekalongan atas komitmennya memberikan pelayanan prima. (01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN