34 C
Semarang
, 18 April 2024
spot_img

Bikin Resah, Pemabuk Diamankan Tim Sparta Polresta Surakarta

Solo, Jatengnews.id – Selalu membuat resah warga, dua pria yang sedang mabuk, diamankan Tim Sparta Samapta Polresta Surakarta, Minggu (10/3/2024) dinihari di Dukuh Ngampon, Kelurahan Mojosongo, Kecamatan Jebres Kota Surakarta.

Kedua pelaku yang diamankan tersebut masing-masing,  AK (22) dan YTA (24) keduanya merupakan warga sekitar.

Baca juga: Pilkades PAW Berjo Dijaga Ketat Personel Kepolisian

Dua pria yang selalu mabuk dan bermain gitar dengan suara keras ini diamankan setelah sebelumnya, Tim Sparta menerima laporan dari warga sekitar.

Kapolresta Surakarta Kombes Pol Iwan Saktiadi, melalui Kasat Samapta Kompol Arfian Riski Dwi Wibowo Senin (11/3/2024), setelah menerima laporan, Tim Sparta langsung menuju lokasi dan mengamankan kedua pelaku yang masih dalam pengaruh minuman keras (miras)

“Penangkapan kedua pelaku  saat Tim Sparta melaksanakan kegiatan patroli mendapat informasi dari Call Center Tim Sparta bahwa di pemukiman penduduk tepatnya Ngampon, Mojosongo Kecamatan Jebres Kota Surakarta sedang berlangsung sekumpulan anak muda yang sedang pesta miras dan bernyayi dengan nada keras di iringi alat musik gitar,”terangnya.

Baca juga: 3 Pemuda Diamankan Usai Asik Pesta Sabu di Rumah

Kasat Samapta menambahkan barang bukti yang berhasil diamankan dilokasi berupa 1 botol air mineral ukuran 1500 ml berisi Ciu Klutuk, 2 botol air mineral ukuran 1500 ml berisi  miras jenis Ciu serta 1 buah Gelas Sloki yang digunakan pelaku.

“Selanjutnya kedua pelaku dan barang bukti kita bawa ke Mako Polresta Surakarta untuk di tindak lanjuti sesuai prosedur. Keduanya  ditindak dengan Tipiring,”pungkasnya. (Iwan-02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN