29 C
Semarang
, 18 April 2024
spot_img

Relawan GPJ Dukung Devid Agus Yunanto Nyalon Bupati Boyolali

Boyolali, JatengNews.id – Relawan Gibran Penerus Jokowi (GPJ) secara langsung menyatakan dukungan kepada Devid Agus Yunanto sebagai calon Bupati di Pilkada 2024.

Pilkada 2024 rencananya akan diselenggarakan November 2024, adapun sikap relawan GPJ menyatakan dukungan terhadap niat Devid Agus Yunanto sebagai calon Bupati Boyolali.

Sebelumnya, maraknya pemberitaan mengenai mantan Ajudan Presiden Jokowi, Devid Agus Yunanto yang akan mengikuti Kontestasi Pilkada Boyolali pada Bulan November 2024 ini.

Baca juga: Relawan Sedulur Mas Dar Deklarasi Dukung Sudaryono di Pilgub 2024

“Sehingga kami relawan GPJ siap dukung niat Devid Agus Yunanto,” ujar Koordinator GPJ Hasan Hairiri kepada JatengNews.id, Selasa 12 Maret 2024.

Menurutnya, Devid sebagai sosok muda yang memiliki kapasitas, pengetahuan, dan pengalaman dalam mendampingi kepemimpinan dan pemerintahan pada skala nasional.

Relawan GPJ menekankan poin-poin utama yang menjadi dasar persetujuan dan dukungannya. 

Yang pertama adalah Keselarasan. Relawan GPJ yakin bahwa dengan hadirnya DAY sebagai kandidat Bupati Boyolali, nantinya akan mampu menampilkan keselarasan pembangunan antara Pemerntah Kabupaten Boyolali dan Pemerintah Pusat.

Program-program Unggulan Nasional dapat diserap, diselaraskan, dan dijalankan secara riil dan menyentuh lapisan bawah masyarakat Boyolali.

Kedua, Kemaslahatan. Dukungan politik yang diberikan GPJ kepada Mas Devid dipandu oleh prinsip kemaslahatan bersama.

GPJ percaya bahwa program dan kegiatan yang akan disiapkan oleh DAY tidak hanya akan memberikan manfaat kepada sekelompok pihak yang itu-itu saja, melainkan juga kepada seluruh masyarakat Boyolali.

Baca juga: Yoyok Sukawi Peringkat 2 Perolehan Suara By Name DPR RI 2024 di Semarang

Ketiga, Kemajuan. Seiring visi Indonesia Maju, DAY pun akan membawa visi Boyolali Maju menuju Indonesia Emas 2045.

“Dengan deklarasi ini, kami sebagai relawan GPJ mengajak segenap relawan dan masyarakat Boyolali untuk bersatu, mendukung, dan turut mengawal agar DAY mendapat respons positif dari Partai Politik, mendapatkan tiket mengikuti kontestasi, dan memenangkan Pilkada Boyolali November 2024 ini,” tegasnya.

Demikian informasi, Relawan GPJ secara langsung menyatakan dukungan kepada Devid Agus Yunanto sebagai calon Bupati di Pilkada 2024. (01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN