28 C
Semarang
, 17 April 2024
spot_img

EXPO KKN UPGRIS Kecamatan Ungaran Timur Hadirkan Pementasan Seni dan Pameran UMKM         

Kabupaten Semarang, JatengNews.id – Kegiatan Expo yang digelar KKN UPGRIS di Kecamatan Unggaran Kabupaten Semarang hadirkan pementasan seni hingga pameran UMKM.

Expo yang digelar KKN UPGRIS di Kecamatan Unggaran Kabupaten Semarang terdiri dari kelompok Desa Kalongan, Desa Susukan, dan Desa Mluweh.

Mereka mengadakan kegiatan Expo UMKM KKN UPGRIS dengan tema “Pemberdayaan dan Sinergitas Masyarakat melalui KKN”.

Baca juga: Mahasiswa KKN UPGRIS Majukan UMKM Melalui Expo di Kecamatan Tahunan Jepara

Kegiatan ini merupakan puncak nyata kegiatan KKN a guna mengembangkan segala potensi yang ada termasuk mengenalkan UMKM, mengenalkan budaya, menjaga lingkungan, dan momen untuk lebih dekat dengan warga di kecamatan Ungaran Timur.

Kegiatan EXPO KKN UPGRIS 2024 ini diadakan dalam bentuk kegiatan berupa pementasan seni karawitan dan pementasan reog yang menjadi daya tarik di warga kecamatan Ungaran Timur, pasar UMKM, doorprize menarik, dan penyerahan simbolis bibit tanaman.

Baca juga: Mahasiswa KKN UPGRIS Gelar Sosialisasi Pemanfaatan Literasi Digital Bagi UMKM

Kegiatan EXPO KKN UPGRIS 2023 ini disambut meriah oleh Sekretaris Camat Ungaran Timur, Wahyu Widayat, S.H., M.H.

Dengan adanya Expo KKN, diharapkan kolaborasi antara perguruan tinggi, pemerintah, dan masyarakat semakin erat untuk menciptakan dampak positif yang lebih besar dalam pembangunan masyarakat dan pemecahan berbagai permasalahan di tingkat lokal. (01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN