34 C
Semarang
, 20 July 2024
spot_img

VIDEO Wali Kota Semarang Sebut Banjir Kota Semarang Mulai Surut

JatengNewsTV –  Berikut kami sampaikan video Wali Kota Semarang Hevearita G Rahayu sebut banjir Kota Semarang mulai surut.

Bagi anda yang ingin menonton hasil wawancara Wali Kota Semarang sebut banjir Kota Semarang mulai surut bisa anda klik gambar di atas.

Wali Kota Semarang, Hevearita G Rahayu mengatakan, titik banjir yang terjadi saat ini berada di titik saja di wilayah Kecamatan Genuk dan Kaligawe.

Tonton juga: VIDEO Pasca Banjir Semarang Warga Alami Sakit Flu dan Demam

“Jadi hanya Genuk (titik banjir), di bawah Rumah Sakit Sultan Agung, kemudian di bawah Fly Over (Kaligawe Gayamsari),” ujar Wali Kota yang biasa dipanggil Mbak Ita Senin (18/3/2024).

Pasalnya, banjir di Fly Over tersebut disebabkan karena masih adanya sisa material pembangunan yang saat ini tengah dilakukan, sebagai Proyek Strategis Nasional (PSN).

“Kemudian juga, belum adanya saluran yang untuk menjadi aliran pompa. Sehingga kemarin saya berkordinasi dengan Kepala PPJM (Program Pembangunan Jangka Menengah), sudah dilakukan penyudetan sehingga yang dibawah fly over ini berangsur-angsur surut,” jelas usai mengikuti rapat koordinasi di Kantor Gubernur Jateng. (01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN