34 C
Semarang
, 20 July 2024
spot_img

Kronologi Laka Maut, Pengemudi Mobil Meninggal Dunia

Karanganyar, Jatengnews.id – Dua orang meninggal dunia dalam kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Karanganyar menuju Matesih, tepatnya Dusun Bendorejo  Rt 04 Rw 09  Desa Ngadiluwih Rabu (20/3/2024) sekitar pukul 19.30 WIB.

Kecelakaan mau tersebut melibatkan mobil boks Nopol AD1758 RI, sepeda motor Honda Beat Nopol AD 4778 AXF dan mobil bak terbuka L 300 Nopol AD1738 YT.

Baca juga: Cegah Laka Lantas, Polres Boyolali Pasang Kaca Tikung Dititik Rawan Kecelakaan

Kecelakaan yang terjadi saat hujan deras tersebut, mengakibatkan pengemudi L 300 yang diketahui bernama Hardi Winoto (56) warga Kabupaten Sukoharjo, meninggal dunia. Korban mengalami luka parah  dibagian kepala.

Kapolres Karanganyar AKBP Jerrold Hendra Kumontoy melalui Kasat Lantas AKP Aliet Alphard mengatakan, mobil boks dan sepeda motor Honda Beat secara bersamaan melaju dari arah Matesih menuju ke Karanganyar.

Saat itu menurut Kasat Lantas, Honda Beat berada di depan dan mobil boks berada di belakang.

Sementara itu, dari arah berlawanan, melaju mobil L 300 yang dikemudikan korban.

Sesampainya di lokasi kejadian, akibat kurang konsentrasi, mobil korban berjalan terlalu ke kanan dan menabrak sepeda motor Honda Beat dan mobil boks.

“Usai menabrak sepeda motor dan mobil boks, mobil yang dikemudikan korban terperosok ke parit sedalam empat meter. Korban mengalami luka di kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian,”terang Kasat Lantas.

Baca juga: Kronologi Empat Remaja Rakit Petasan dan Meledak

Untuk mengetahui penyebab pasti terjadinya kecelakaan, Unit Laka Lantas Polres Karanganyar meminta keterangan sejumlah saksi.

“Barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan, kita amankan ke Unit Laka Lantas. Kita juga meminta keterangan para saksi,”tandasnya. (Iwan-02).

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN