27 C
Semarang
, 17 April 2024
spot_img

Tani Merdeka Karanganyar Dukung Sudaryono Cagub

Karanganyar, Jatengnews.id – Tani Merdeka Karanganyar resmi deklarasi mendukung Sudaryono sebagai cabug pada Pilkada November 2024.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Tani Merdeka Karanganyar, Arip Afrianto menjelaskan seluruh koordinator tingkat kecamatan Tani Merdeka di wilayah Karanganyar  memiliki andil dalam pemenangan pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres kemarin.

Baca juga: Cagub Jateng Sudaryono Salurkan Bantuan dan Bagikan Takjil Korban Banjir di Jawa Tengah

“Masing-masing kordinator kecamatan mampu mengorganisir masyarakat di tingkat desa untuk memilih Prabowo-Gibran. Jaringan ini sangat kuat dan akan kita lanjutkan dalam pemilihan gubernur Jawa Tengah mendatang,”ujarnya Selasa (2/4/2024).

Menurut Arip, dukungan kepada Sudaryono yang merupakan Ketua Dewan Pembina Tani Merdeka tingkat nasional, diharapkan mampu melaksanakan program kerja Prabowo-Gibran ditingkat bawah. Khususnya para petani.

Dikatakannya, Sudaryono diharapkan mampu menyelesaikan berbagai persoalan para petani. Mulai dari pupuk yang akan disalurkan langsung ke petani tanpa persyaratan KTP maupun KK.

Sementara itu, Pembina Tani Merdeka Soloraya, Wawan Pramono mengklaim dukungan  kepada Sudaryono sebagai bakal calon Gubernur Jawa Tengah, telah dideklarasikan seluruh Tani Merdeka se Wilayah Solo Raya.

Baca juga: Relawan Sedulur Mas Dar Deklarasi Dukung Sudaryono di Pilgub 2024

Dikatakannya, sebanyak 7.200 organisasi Tani Merdeka di Solo Raya yang tersebar di seluruh desa dan kelurahan.

Seluruh anggota semua bergerak melakukan sosialisasi program kerja Prabowo-Gibran sekaligus dukungan kepada Sudaryono sebagai bakal calon Gubernur Jawa Tengah.(Iwan-02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN