27 C
Semarang
, 31 May 2024
spot_img

Kronologi Anggota Polsek Simo Meninggal di Depan Toko

Karanganyar, JatengNews.id – Nasib tragis dialami Muh Arif Arwan (52), warga Desa Klodran Kecamatan Colomadu Kabupaten Karanganyar.

Anggota Polsek Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali ini ditemukan meninggal dunia di teras Toko Pojok yang berada di Desa Tuban Kecamatan Gondangrejo, Sabtu (6/4/2024) malam.

Baca juga: Anggota Polisi Diduga Bunuh Diri di Kompleks Akpol Semarang

Korban pertama kali ditemukan oleh salah satu tukang ojek. Menurut keterangan, sekitar pukul 21.30 WIB korban terlihat mengendarai sepeda motor Yamaha NMax warna biru Nopol AD 4895 AZF

Saat itu, korban melaju dari arah Sragen menuju Boyolali. Namun, menurut saksi, korban tiba-tiba berhenti di depan atau di tersebut Toko pojokengan posisi kepala menempel di lantai. Saksi bersama warga lain, langsung melaporkan kepada aparat kepolisian dan kepala desa setempat.

Kapolres Karanganyar AKBP Jerrold Hendra Kumontoy melalui Plt Kasi Humas AKP Agus Susilo Utomo, aparat kepolisian sektor Gondangrejo yang tiba di lokasi, ternyata korban telah meninggal dunia.

“Korban telah meninggal dunia saat petugas tiba di lokasi. Tidak ditemukan bekas tanda penganiayaan di tubuh korban,”jelasnya.

Menurut AKP Agus, saat dilakukan pemeriksaan, di saku celana korban ditemukan sejumlah obat untuk penyakit gula.

Baca juga:Cegah Tindak Kriminalitas Saat Mudik Polisi Akan Patroli Rumah Kosong

“Tidak ada barang korban yang hilang. Dari saku celana korban, hanya ditemukan obat untuk penyakit gula,”terangnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis Puskesmas Gondangrejo, korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (Iwan-01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN