27 C
Semarang
, 29 May 2024
spot_img

Yoyok Sukawi Bertemu Hendi dan Arnaz, Salat Bareng di Masjid Agung Kauman

Semarang, Jatengnews.id  – Anggota Komisi X DPR RI yang juga santer diberitakan maju ke Pemilihan Walikota Semarang, Yoyok Sukawi melaksanakan Salat Tasbih pada malam ke-27 Ramadan di Masjid Agung Kauman, Semarang, Minggu (7/4/2024) dini hari.

Pada saat melaksanakan Salat Tasbih tersebut, Yoyok Sukawi bertemu sejumlah masyarakat dan kolega.

Baca juga: Nadiem Berencana Hapus Pramuka di Sekolah, Anggota Komisi X DPR RI Yoyok Sukawi Sebut Kurang Pas

Beberapa diantaranya yakni mantan Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi yang saat ini menjabat Kepala Lembaga Kebijaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) dan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Semarang, Arnaz Agung Andrarasmara.

Yang menarik dari pertemuan tersebut yakni terkait kemungkinan Yoyok Sukawi dan Arnaz maju dalam Pilwalkot Semarang tahun 2024 ini.

Namun Yoyok Sukawi justru menyampaikan bahwa ia dan kolega seperti Hendrar Prihadi dan Arnaz merupakan sahabat sejak kecil dan memiliki pandangan-pandangan yang terkadang sama.

” Kebetulan ketemu sama Mas Hendi dan Mas Arnaz. Kami ini sahabatan sejak kecil dan kami juga punya chemistry yang sama. Niatnya ibadah dan juga banyak ketemu masyarakat lain. Saling silaturahmi lah di bulan yang penuh berkah ini,” terang Yoyok Sukawi.

Baca juga: Pengamat Sebut Yoyok Sukawi Paling Pas Calon Wali Kota Semarang

CEO PSIS Semarang ini juga menyebut bahwa tak hanya bertemu dengan tokoh-tokoh Kota Semarang, Yoyok Sukawi juga cukup antusias ketika bertemu anak-anak kecil yang mengajak membahas PSIS Semarang.

“Semalam juga ada anak-anak TK, minta dibeliin Ronaldo katanya buat PSIS,” ujar Yoyok Sukawi.(02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN