28 C
Semarang
, 27 May 2024
spot_img

Jadwal Live Streaming Arsenal Vs Bayern Munchen Perempat Final Liga Champions Tayang Dimana TV Apa Jam Berapa

Jatengnews.id – Ini dia jadwal live streaming Arsenal vs Bayern Munchen perempat final Liga Champions tayang dimana tv apa jam berapa.

Simak untuk mengetahui jadwal live streaming Arsenal vs Bayern Munchen perempat final Liga Champions tayang dimana tv apa jam berapa, di artikel ini lengkap.

Berikut jadwal live streaming Arsenal vs Bayern Munchen perempat final Liga Champions tayang dimana tv apa jam berapa.

Baca juga: Jadwal Live Streaming Real Madrid Vs Manchester City Perempat Final Liga Champions Tayang Dimana TV Apa Jam Berapa

Arsenal akan menjamu Bayern Munchen di Emirates Stadium pada leg pertama babak perempat final Liga Champions 2023/2024 di Stadion Emirates, Rabu (10/4/2024) dini hari.

Kick off laga Arsenal vs Bayern jam 02:00 WIB, dan siaran langsung Champions TV 2 dan live streaming di Vidio.

Pertemuan terakhir dengan Bayern, yakni di babak 16 besar Liga Champions 2016/2017, kekalahan bagi Arsenal. Arsenal dibantai oleh sang raksasa Jerman. Mereka tersingkir dengan agregat 2-10 setelah dua kali kalah 1-5 tandang dan kandang.

Beberapa tahun berselang, Arsenal dan Bayern akhirnya bertemu lagi. Kali ini, mereka bertemu di perempat final, dan Arsenal akan bertindak sebagai tuan rumah pada leg pertama nanti.

Kali ini, Arsenal diyakini punya kans untuk meraih hasil yang lebih baik. Melawan Bayern, yang kini dilatih Thomas Tuchel (eks Chelsea) dan diperkuat striker Harry Kane (eks Tottenham), Arsenal memiliki modal apik.

Arsenal menang enam kali dan tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir di semua kompetisi (M6 S1 K0). Terkini, gol-gol Bukayo Saka (penalti), Kai Havertz, dan Leandro Trossard memberi Arsenal kemenangan 3-0 atas tuan rumah Bighton di Premier League.

Baca juga: Hasil Liga Inggris, Manchester United Imbang Vs Liverpool

Sebaliknya, Bayern berada dalam kondisi yang cukup suram usai menelan dua kekalahan beruntun di Bundesliga. Bayern kalah 0-2 saat menjamu Borussia Dortmund, kemudian dipecundangi tuan rumah Heidenheim 2-3. Itu membuat mereka selangkah lagi dipastikan gagal mempertahankan gelar Bundesliga.

Demikian jadwal live streaming Arsenal vs Bayern Munchen perempat final Liga Champions tayang dimana tv apa jam berapa, semoga bermanfaat.(02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN