33 C
Semarang
, 27 July 2024
spot_img

Jadwal Live Streaming Real Madrid Vs Manchester City Perempat Final Liga Champions Tayang Dimana TV Apa Jam Berapa

Jatengnews.id – Ini dia jadwal live streaming Real Madrid vs Manchester City perempat final Liga Champions tayang dimana tv apa jam berapa.

Simak untuk mengetahui jadwal live streaming Real Madrid vs Manchester City perempat final Liga Champions tayang dimana tv apa jam berapa, di artikel ini lengkap.

Berikut jadwal live streaming Real Madrid vs Manchester City perempat final Liga Champions tayang dimana tv apa jam berapa.

Baca juga: Jadwal Live Streaming Barito Putera Vs PSIS Semarang Liga 1 Tayang Dimana TV Apa Jam Berapa

Real Madrid akan menjamu juara bertahan Manchester City pada leg pertama babak perempat final Liga Champions 2023/2024 di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (10/4/2024) dini hari.

Pertandingan Madrid vs Man City kick off jam 02:00 WIB dan disiarankan langsung SCTV dan live streaming di Vidio.

Musim lalu, Madrid dan Man City bertemu di semifinal. Imbang 1-1 pada leg pertama di Bernabeu, Madrid tersingkir usai remuk 0-4 di kandang Man City pada leg kedua. Man City kemudian mengalahkan Inter Milan di final dan meraih gelar perdana mereka.

Musim ini, Madrid bertemu lagi dengan Man City. Mereka bertemu di perempat final.

Pada babak sebelumnya, Madrid agak bersusah payah untuk menyingkirkan RB Leipzig dengan agregat 2-1, sedangkan Man City menghancurkan FC Copenhagen dengan agregat 6-2.

Madrid tak terkalahkan dalam 13 laga terakhir di semua ajang (M9 S4 K0). Terkini, dua gol Rodrygo memberi Madrid kemenangan kandang 2-0 atas Athletic Bilbao di La Liga.

Sementara itu, Man City lebih konsisten karena tak tersentuh kekalahan dalam 25 pertandingan terakhirnya (M21 S4 K0). Terbaru di Premier League akhir pekan kemarin, Man City menundukkan tuan rumah Crystal Palace 4-2.

Baca juga: Jadwal Live Streaming Vietnam Vs Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2026 Tayang Dimana TV Apa Jam Berapa

Rico Lewis dan Erling Haaland masing-masing menyarangkan satu gol ke gawang Palace, sedangkan Kevin De Bruyne menjadi bintang dengan dua gol dan satu assist untuk Erling Haaland.

Demikian jadwal live streaming Real Madrid vs Manchester City perempat final Liga Champions tayang dimana tv apa jam berapa, semoga bermanfaat.(02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN