28 C
Semarang
, 29 May 2024
spot_img

Hasil Liga Inggris, Manchester United Imbang Vs Liverpool

Jatengnews.id – Manchester United hanya bermain imbang lawan Liverpool dengan skor 2-2 pada pekan 32 Liga Inggris di Stadion Old Trafford Minggu (7/4/2024) malam.

The Reds julukan Liverpool sebenarnya lebih diunggulkan di laga big match ini. Namun tuan rumah tampil dengan energi lebih di hadapan pendukung sendiri.

Baca juga: Hasil Liga Inggris, Liverpool ke Puncak Klasemen

Kali ini Liverpool unggul lebih dahulu lewat gol Luis Diaz di menit ke-23. Manchester United  lantas berbalik memimpin melalui gol-gol Bruno Fernandes (50′) dan Kobbie Mainoo (67′) di babak kedua.

Kemenangan Manchester United yang sudah di depan mata kandas. Pada akhir laga Liverpool bisa menyamakan kedudukan lewat gol penalti Mohamed Salah di menit ke-84. Skor 2-2 pun tidak berubah hingga wasit meniup peluit panjang.

Dengan hasil ini Liverpool tertahan di peringkat dua, Manchester United tertahan di peringkat enam klasemen Liga Inggris sementara.

Di laga lainnya Chelsea bermain imbang lawan  Sheffield United dengan skor 2-2 di pekan ke-32 Liga Inggris di Bramall Lane, Minggu (7/4/2024) malam.

Baca juga: Hasil Piala FA, United Menang Dramatis atas Liverpool

Gol Sheffield dicetak oleh Jayden Bogle dan Ollie McBurnie. Sementara gol Chelsea dihasilkan Thiago Silva dan Noni Madueke.

Skor imbang ini membuat Chelsea mengemas 44 angka dan kini naik ke posisi sembilan klasemen sementara Liga Inggris. Sementara itu Sheffield ada di peringkat 20 alias di dasar klasemen dengan koleksi 16 angka.(02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN