29 C
Semarang
, 28 May 2024
spot_img

Gelar Halal bi Halal, Ganjar Pranowo Ketemu Teman Masa Kecil di Tawangmangu

Karanganyar, JatengNews.id – Ganjar Pranowo bersama sang istri Siti Atiqoh Suprianti menggelar acara halal bi halal di kediaman masa kecilnya yang berada di Kelurahan Tawangmangu, Kamis (11/4/2024).

Mantan Gubernur Jawa Tengah 2 periode yang juga calon presiden dalam Pilpres tahun 2024 tersebut, tiba di Tawangmangu sejak Selasa (10/4/2024) petang.

Baca juga: Pj Bupati Karanganyar Gelar Open House

Sebelumnya, Ganjar Pranowo menggelar halal bi halal di kediamannya yang berada di Sleman, Yogyakarta.

Pantauan JatengNews.id, sejak pagi, para tamu undangan, baik dari Tawangmangu dan sekitarnya, serta dari berbagai kota, sudah berada di kediaman orang tua Ganjar Pranowo.

Mereka harus antri untuk bersalaman dan foto bersama Ganjar Pranowo.

“Saya mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin. Semoga Idul Fitri ini membuat kita cerah kembali. Pikiran dan hati menjadi positif dalam menghadapi kehidupan yang lebih baik,”ujarnya kepada wartawan.

Menurut Ganjar, hampir setiap tahun, dia bersama keluarga merayakan Idul Fitri di Tawangmangu. Sela berada di Tawangmangu, jelasnya, selalu bertemu dan bersilaturahmi bersama temannya semasa kecil.

“Saya ketemu teman lama, teman masa kecil. Ini sangat membahagiakan. Kami bercerita tentang kehidupan masa kecil. Saya juga sempat ke sungai dimana saya sering mandi. Ini sangat menyenangkan,” jelasnya.

Ketika disinggung mengenai hasil pemilihan presiden, Ganjar enggan memberikan keterangan.

Baca juga: Prof Mahfud MD Ikut Meriahkan Open House Ganjar di Jogja

“Tidak ada cerita Pilpres. Kita halal bi halal,” tegasnya.

Ditambahkannya, setelah menggelar halal bi halal di Tawangmangu, dia bersama keluarga melakukan hal yang sama di Kutoarjo dan terakhir di Kabupaten Purbalingga.

“Besok (Jumat, red) kita ke Kutoarjo. Dan terakhir di Purbalingga,”pungkasnya. (Iwan-01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN