27 C
Semarang
, 28 May 2024
spot_img

H+1 Lebaran, Lalu Lintas Tawangmangu Ramai Lancar

Karanganyar, JatengNews.id – H+1 lebaran, situasi lalu lintas dari dan menuju lokasi wisata Tawangmangu Karanganyar dan sekitarnya terpantau ramai lancar.

Pantauan JatengNews.id, Kamis (11/4/2024), kendaraan yang melintas lebih didominasi kendaraan warga sekitar yang akan berkunjung ke rumah kerabatnya untuk saling bermaafan.

Baca juga: Pj Bupati Karanganyar Gelar Open House

Kapolres Karanganyar AKBP Jerrold Hendra Kumontoy melalui Kapolsek Tawangmangu AKP Sutarno mengatakan, diperkirakan kondisi arus lalu lintas di Tawangmangu akan mengalami peningkatan pada hari Jumat (12/4/2024) hingga Minggu (14/4/2024).

Mengantisipasi terjadinya kepadatan arus lalu lintas, pihaknya akan menakhkan arus lalu lintas melalui Sumokado.

“Kondisi lalu lintas masih landai. Pada akhir pekan mendatang, kemungkinan akan terjadi peningkatan arus lalu lintas,” terangnya.

Baca juga: Malam Takbir di Karanganyar Aman dan Lancar

Kapolsek mengimbau kepada para pengguna jalan agar tetap mematuhi aturan lalu lintas serta tidak menggunakan knalpot brong saat berkendara.

“Kami imbau agar hati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas. Sejumlah petugas akan kami tempatkan di sejumlah titik untuk mengantisipasi terjadinya kepadatan arus lalu lintas,” pungkasnya. (Iwan-01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN